Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#‎Tanjung‬ Lolo Sijunjung Kaya Akan Bebatuan Kapur!

Info Sijunjung >> #‎Tanjung‬ Lolo Sijunjung Kaya Akan Bebatuan Kapur!

Selamat datang di info sijunjung. Tanjung Lolo - Kabupaten Sijunjung , daerah potensial untuk dikembangkan. tanjung lolo yang terletak dihilir dari tanah badantuang dan tanjung gadang ini memiliki bentuk permukaan tanah bebukitan yang sangat indah, tidak hanya indah ternyata penelitian disana menemukan bebatuan kapur yang sangat banyak, cukup untuk puluhan tahun kedepan.

tanah kapur disini kualitasnya juga cukup baik dan dapat diolah menjadi semen. bisa jadi kita punya pabrik semen,. . potensi itupun sudah ditangkap oleh orang orang yang jeli akan peluang. menurut informasi yang beredar ditanjung lolo akan didirikan pabrik semen, yang mengelolah anak dari PT. Semen padang. kita tunggu saja kabar baik itu sama sama . .
. jika memang demikian, tentu sangat kabar baik, sijunjung dapat pemasukan pajak. pemda bisa membuat kebijakan harus putra putri daerah pekerjanya dan pengangguran dikabupaten sijunjung semakin saketek. bermanfaat bukan? karena memang di tempat kita kabupaten sijunjung, pengangguran cukup tinggi.

baca juga:

Sijunjung Butuh Generasi Yang Lebih Baik!



banyak sarjana yang cuma santai santai dirumah, banyak tamatan sma smk yang demikian juga.

tentu ini perlu dipantau oleh pemerintah.

kita doa kan saja semoga saja hal itu dapat terealisasikan.

namun setiap usaha penuh kontroversi dan hambatan banyak masyarakat yang suka tak sedikit pula yang tidak suka,

melihat potensi bebatuan kapur disijunjung ini seharusnya tidak di biarkan terkubur begitu saja. ini dapat dikembangkan dan pastinya menguntungkan.

masyarakat juga di sarankan untuk mendukung agar hal ini terealisasi dan memberikan kemajuan selangkah demi selangkah untuk sijunjung.
baca juga: Foto foto Danau hijau sijunjung dan danau biru sawahlunto?

jika dukungan dari berbagai pihak berkesinambungan potensi itu akan semakin besar dan disijunjung ada pabrik semen, setidaknya ada pemasukan daerah dan kebanggan. tanjung lolo sangat kaya dengan sumber daya alam ini. semoga bermanfaat

1 komentar untuk "#‎Tanjung‬ Lolo Sijunjung Kaya Akan Bebatuan Kapur!"

Hai sahabat sijunjung? silahkan berkomentar, anda dapat memberi komentar sesuai topik diatas, komentar anda dibutuhkan agar website ini lebih bermanfaat lagi keepannya. cinta sijunjung!

komentar dimoderasi 90% komentar disetujui, ayo beri komentarnya.