Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Golongan Darah Di Puskesmas Dikabupaten Sijunjung.

Info Sijunjung >> Cara Cek Golongan Darah Di Puskesmas Dikabupaten Sijunjung.

Hai sahabat sijunjung. pada kesempatan ini kita akan berbagi pengalaman mengenai cara cek golongan darah kita.
golongan darah ini memang sangat penting bagi data kita. semisal mengurus ktp.

isian data diri dan sebagainya sangat banyak data yang memerlukan informasi golongan darah jadi tidak ada salahnya kita cek golongan darah yah hehe.. menurut pengalaman saya cek golongan darah di puskesmas tanjung ampalu

begini. saat itu saya mengisi data penting yang meminta golongan darah kemudian karena tidak tahu saya dan teman saya diki pergi kepuskesmas tanjung ampalu untuk cek golongan darah.

adapun tata cara dan proses cek golongan darah di puskesmas tanjung ampalu adalah sebagai berikut:
1. ambil nomor antrian dan silahkan duduk
2. saat dipanggil ke loket informasi katakan mau cek golongan darah. kemudian petugas akan bertanya pernah berobat kesini jawab ya jika sudah atau tidak jika belum.
3. kemudian anda dipersilahkan ke labor. labor berada tepat dibelakang loket informasi silahkan liat saja papan nama labor. disana ada pak dokter yang akan mencek golongan darah kita. kemudian akan disiapkan alatnya seperti pena dan ditekan dan sudah bisa diambil darah dan diletak kan diatas kaca. rasanya tidak ada sakit atau apapun. kemudian pak dokter mengisi dulu data anda dan biayanya yaitu 10.000 kemudian disuruh bayar dulu ke loket pembayaran yang ada diruangan depan disamping ruang antri tadi. silahkan kembali ke labor untuk mengambil kartu golongan darah anda.

mudah sekali bukan cek golongan darah di sijunjung? dipuskesmas tanjung ampalu. nah sekarang kita sudah tahu golongan darah kita jika ada data atau keperluan nantinya tentang golongan darah silahkan ingat ingat jangan sampe lupa yah.. kalau golongan darah saya sih B kalau anda apa? hehe semoga sajian pengalaman dan cerita ini bermanfaat yah.. salam dahsyat

baca juga: mengusrus skck disijunjung

Posting Komentar untuk "Cara Cek Golongan Darah Di Puskesmas Dikabupaten Sijunjung."