Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto foto Danau hijau sijunjung dan danau biru sawahlunto?

Info Sijunjung >> Foto foto Danau hijau sijunjung dan danau biru sawahlunto?

selamat datang di info sijunjung. pada kesempatan ini pembahasan kita adalah mengenai danau hijau sijunjung dan danau biru sawahlunto.
artikel ini bukan bermaksud untuk membanding bandingkan tapi hanya sekedar eksplorasi saja dan hiburan kita masyarakat sijunjung.
danau hijau sijunjung terletak di ujung bukit bual kabupaten sijunjung sudah dekat dengan tambang batu bara sijunjung. danau biru terletak ditalawi di sawahlunto. danau biru sawahlunto ini dapat ditempuh dari danau hijau sijunjung melalui jalur dibukit bual, namun jika hujan jalannya belumpur jika kemarau jalannya berkabut. letak danau biru sawahlunto tidak jauh dari danau hijau sijunjung. jalan dari danau hijau sijunjung ke danau biru sawah lunto melalui jalur ini merupakan jalur pintas atau jalan pintas. biasanya orang yang mengunjungi danau hijau sijunjung juga mengunjungi danau biru sawahlunto dan menurut mereka keduanya sama sama indahnya. hijaunya paling hijau dan birunya paling biru. 
 berikut ini foto foto dari danau danau hijau dan danau biru seperti yang kita sebut diatas:
Baca juga: 

Foto foto danau hijau bukit bual sijunjung terbaru

Danau hijau sijunjung
Danau biru sawahlunto
nah itulah foto foto danau hijau dan danau biru dari daerah kita dan daerah tetangga, sijunjung dan sawahlunto. sangat mempesona dan indah bukan?

ini merupakan potensi alam yang patut dikembangkan tentunya.

semoga foto foto dari pelajar diatas menjadi hiburan bagi kita sob.

jika ada yang belum mengunjungi silahkan kunjungi.

jangan lupa berikan tanggapan komentar nya.

Posting Komentar untuk "Foto foto Danau hijau sijunjung dan danau biru sawahlunto?"