Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sijunjung Butuh Generasi Yang Lebih Baik!

Info Sijunjung >> Sijunjung Butuh Generasi Yang Lebih Baik!

Kabupaten Sijunjung - Info Sijunjung " Sijunjung Butuh Generasi Penerus Yang Lebih Baik " hari semakin berlalu, detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, tahun berganti tahun dan generasi tua digantikan generasi muda. pergantian generasi ini tentu akan menentukan suatu perubahan, apakah perubahannya tetap sama bergerak sedikit, apakah perubahannya malah mundur menjadi semakin memburuk, atau perubahan ke daerah kita yang lebih maju dan lebih baik lagi. tentu kita sangat ingin sekali sijunjung ini sama seperti daerah daerah lain.. punya pendidikan sendiri, punya banyak baca juga:

Kreasi Pandan Khas Kabupaten Sijunjung!


perusahaan, punya banyak lapangan kerja, punya banyak pelayanan publik, punya kemampuan, punya daya saing, punya integritas, punya wawasan luas, punya moral, punya wisata sendiri, punya kebanggaan sendiri, punya kota sendiri, megah, damai, rapi dan sebagainya, bukan malah me eluh2 kan negeri orang dan mengucilkan negeri sendiri. ingat kata john f kennedi, mantan presiden amerika serikat "jangan menanyakan apa yang sudah dilakukan negrimu kepadamu, tapi tanyakan apa yang sudah kamu lakukan untuk negerimu" .. kata kata itu bisa menjadi cambuk bagi kita masyarakat sijunjung "kenapa sih kita tidak maju maju?" kenapa dari dulu jalan ditempat mulu.

apa yang harus diubah? apa yang harus dilakukan?.. yang diperlukan adalah generasi pengganti, generasi yang diperlukan bukan generasi yang pola pikirnya sama atau dibelakang, tapi yang dibutuhkan adalah generasi yang punya mindset "gimana yah cara memajukan sijunjung?" "wah sijunjung ini punya potensi, saya yakin bisa maju dalam waktu singkat" .. bukan generasi yang bermindset "wah duit dari atas banyak nih, bisa di akali nih" jangan! .. jangan sampai, .. kita butuh yang bermimdset maju, bukan yang terbelakang, persiapkan diri dan bersiaplah menjadi pengganti generasi yang diharapkan. jika generasi sekarang belum bisa, digenerasi kita pokoknya harus bisa. timbulkan tekat dan semangat.
baca juga:

Masyarakat Kabupaten Sijunjung Hobi Berburu!

Posting Komentar untuk "Sijunjung Butuh Generasi Yang Lebih Baik!"