Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tuvalova Rilis Lagu Terbaru Berkah Ramadhan

Info Sijunjung >> Tuvalova Rilis Lagu Terbaru Berkah Ramadhan 

Hai sobat info sijunjung, tahu tidak ? tuvalova adalah sebuah band yang sebagian personilnya adalah warga sijunjung loh?, untuk penjelasan ini kita bisa liat artikel sebelumnya tentang "Band tuvalova: ternyata pemainnya sijunjung asli loh! ".. wah wah wah .. meskipun grup band ini masih tahap berkembang, beberapa kali grup band ini sudah bersanding dengan artis artis papan atas loh.. wah semakin hebat yah?..

terutama tuvalova feat stinky.. nah ini nih yang mau kita bicarakan sobat info sijunjung, tuvalova merilis lagu terbarunya loh bersama stinky, lagu ini khusus diciptakan untuk menyambut ramadhan penuh berkah.. sebagai anak negeri tentu tak hebat donk kalau kita tidak mengetahuinya, tentu kita harus mendengarkan lagunya..

 BERKAH RAMADHAN


DRUMBER

TUVALOVA,band asal sijunjung yang beranggotakan Andre(gitar) Sandra(vocal) Edo (bass) kembali menggandeng Drumer indonesia senior Edy darmawan STINKY untuk mengisi drum di lagu terbaru nya. Kali ini TUVALOVA feat EDY STINKY mengeluarkan single religi bertemakan puasa & hari raya yang mereka beri judul BERKAH RAMADHAN.

Di single terbaru mereka kali ini,mereka beraransemen riang dan menjamin siapa pun yang mendengar musik mereka akan bergoyang. Buat yang penasaran dengan single terbaru mereka silahkan cek Tuvalova feat Edy Stinky-Berkah Ramdhan

baca juga:

RSUD sijunjung bangunan berkonsep modrn minang

itulah sob info sijunjung terbaru saat ini, jangan lupa yah lagunya di d0w_nlo@.d.. karena sangat enak didengar loh.. selain enak juga membanggakan tentunya .. semoga informasi ini bermanfaat..

Posting Komentar untuk "Tuvalova Rilis Lagu Terbaru Berkah Ramadhan "