Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tour De Singkarak Sijunjung Sering Jadi Lintasannya!

Info Sijunjung >>

Tour De Singkarak Sijunjung Sering Jadi Lintasannya!


Selamat datang, info sijunjung. tour de singkarak adalah event sepeda bergengsi yang ada di indonesia karena event ini seringkali di ikuti oleh banyak negara seperti malaysia, philipina, korea, jepang, singapur dsb. ada 33 + negara yang sering ikut event tour de singkarak. sijunjung sebagai kabupaten yang indah sering dilalui para negarawan tersebut, sijunjung merupakan ujung lintasan tour de singkarak.

even ini diadakan juga bertujuan memperkenalkan budaya indonesia dan juga wisata yang ada, singkarak sebagai brand tour de singkarak sebuah danau luas yang indah dipilih sebagai start karena memang lokasi ini yang paling tepat, karena jalur yang akan dilalui dipenuhi kelilingan pohon yang hijau dan pastinya memberikan kesejukan kepada peserta tour de singkarak.


event ini diadakan setiap tahun dan rutin berlangsung, alur sepeda bergengsi ini sudah jelas yaitu melalui sijunjung yaitu masuk ditanah badantuang sampai tanjung ampalu dan kesimancuang kembali ke singkarak, sudah sering sijunjung jadi lintasan event bergengsi ini.

 ini menjadikan kesempatan dan memberi peluang sebenarnya kepada sijunjung untuk memperkenalkan sijunjung kepada dunia, seperti pemasangan banner atau spanduk ditepi jalan saat event berlangsung, kita bisa kembangkan objek wisata dan promosi gratis akan kita dapatkan, karena banyak juga media yang meliput.

hal yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah ketika event tour de singkarak beberapa tahun lalu. dimana kondisi jalan disinjung sangat memprihatinkan, sedangkan event sepeda bergengsi akan melewati ini maka saat itu juga penutupan lubang lubang dijalan dilakukan, sebenarnya untung juga tour de singkarak melalui sijunjung waktu itu kalo tidak ada mungkin lama baru diperbaiki jalanannya namun sekarang sudah cukup bagus ada jalan rusak cepat diperbaiki.

sangat luar biasa antusias masyarakat menonton event ini, sepanjang jalan dikabupaten sijunjung berbaris masyarakat menyaksikannya, luar biasa tentunya!

Posting Komentar untuk "Tour De Singkarak Sijunjung Sering Jadi Lintasannya!"