Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Pasar Ternak Palangki Kabupaten sijunjung!

Info Sijunjung >>

Tentang Pasar Ternak Palangki Kabupaten sijunjung!


selamat datang sobat info sijunjung, pada kesempatan ini kita kembali akan membahas lingkungan disijunjung. kali ini tentang "pasar ternak" pasar ternak dikabupaten sijunjung yang resmi cuma ada 1 yaitunya di nagari palangki kecamatan IV Nagari. pasar ternak ini berada sekitar 100 meter dari simpang man palangki atau koramil palangki atau sekitar 2 km dari pusat kenagarian. berada ditepi jalan lintas sumatra barat.

sebenarnya pasar ternak palangki yang sekarang itu adalah pasar ternak yang baru. pasar ternak yang lama berada di perbatasan palangki muaro bodi sebelum jembatan muaro bodi. karena alasan dan lain hal serta tempat yang agak sempit maka pemerintah daerah memindahkan lokasi pasar ternak ketempat yang sekarang.

pasar ternak palangki berukuran lebih kurang 1 ha , cukup luas untuk ukuran pasar ternak, pasar ternak resmi terbesar disijunjung yang hanya ada 1 disijunjung cuma pasar ternak palangki ini saja.

pasar ternak ini memiliki kapasitas maksimal sampai 1000 ekor hewan ternak, pasar central ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat sijunjung dari ujung keujung kabupaten, untuk melakukan jual beli hewan ternak. banyak tokeh ternak disini anda tinggal pilih mana yang anda senangi. jika anda mau jual atau mau beli sapi atau kerbau sangat bagus langsung kepasar ternak ini, karena disini kita bisa pilih pilih kalau mau jual ternak banyak tokeh dan penawaran harga tentu akan bisa anda atur, jika mau beli hewan ternak bisa pilih dari ujung keujung pilih mulai dari yang kecil sampai yang besar dari sapi biasa sapi bali sapi kampung sapi smental ada , silahkan kunjungi pasar ternak palangki untuk informasi selengkapnya.

2 komentar untuk "Tentang Pasar Ternak Palangki Kabupaten sijunjung!"

  1. Koreksi kakak. Nagari palangki kec IV nagari.
    info bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks da, karna awak urang koto vii jadi kebiasaan

      Hapus

Hai sahabat sijunjung? silahkan berkomentar, anda dapat memberi komentar sesuai topik diatas, komentar anda dibutuhkan agar website ini lebih bermanfaat lagi keepannya. cinta sijunjung!

komentar dimoderasi 90% komentar disetujui, ayo beri komentarnya.