Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Tol Akan Diperluas,diperbaiki Memudahkan Akses Masyarakat!

Info Sijunjung >> Jalan Tol Akan Diperluas,diperbaiki Memudahkan Akses Masyarakat!

Info Sijunjung, Muaro Sijunjung: jalan tol yang menghubungkan antara muaro sijunjung dengan kandang baru akan diperluas dan diperbaiki. ini akan dijadikan akses jalan yang memudahkan semua elemen masyarakat karena jalan tol akan mendapatkan akses super cepat lagi karena akan diberi jalan 1 arah dan ditengah tengah dibatasi dengan taman. seperti jalan besar dikota padang.
pembangunan jalan ini diyakini akan mempermudah banyak akses masyarakat kabupaten sijunjung khususnya muaro sijunjung dan sekitarnya.

dimana jalan tol ini menghubungkan dari muaro ke kantor DPRD sijunjung, memudahkan jalan cepat ke RSUD sijunjung, mempermudah akses masyarakat ke jalan lintas sumatera.
perluasan ini sedang berlangsung, pembangunan sedang berlangsung, alat berat terus bekerja, beberapa sudah selesai diperluas , tinggal pengaspalan dan pembangunan taman ditengah tengah jalan seperti didepan pertamina muaro sijunjung atau RSUD sijunjung. tentu saja nantinya semua akses dapat lebih cepat karena jalan lebih luas dan lebih leluasa dan bebas.

semua bisa berjalan diatas 80KM perjam , dan perekonomian sijunjung akan terperbaharui. mengingat juga stasiun kereta api akan dibangun dibeberapa titik dikabupaten sijunjung.

ini tentu akan semakin membuka potensi sijunjung terangkat dan bisa memajukan daerah.

perluasan jalan tol muaro sijunjung-kandang baru tampaknya ditangkap oleh para wirausaha. mereka menangkap potensi luar biasa karena kantor DPRD sijunjung disana maka mereka membangun komplek perumahan di dekat jalan tol ini. sudah ada beberapa komplek perumah yang terbangun. rumah siap huni siap ditinggali. perumahan ini akan berkembang pesat disekitaran jalan tol. karena banyak lahan lahan warga yang kosong dan mereka memanfaatkan dengan menjual atau membangun sendiri bangunan. intinya jalan tol diperlupas menjadi titik cerah tersendiri bagi mereka..

Posting Komentar untuk "Jalan Tol Akan Diperluas,diperbaiki Memudahkan Akses Masyarakat!"