Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembangunan Tower Listrik Dikabupaten Sijunjung - PT. PLN (Persero)

Info Sijunjung >> Pembangunan Tower Listrik Dikabupaten Sijunjung - PT. PLN (Persero)

info sijunjung, sijunjung. PLN kembali memperluas jaringan listrik berdaya kuat agar kebutuhan listrit terpenuhi. pembangunan tower listrik berukuran sangat besar yang melewati kabupaten sijunjung ini direncanakan akan siap tahun depan.
listrik dengan tegangan tinggi akan membuat kebutuhan listrik terpenuhi.
tower listrik yang alurnya melalui buluah rotan - ranah - tanjung - padang laweh - dst. nya ini masih tahap pembangunan dan pemasangan.


sekarang semua tower sudah tampak berjejer rapi dan siap untuk dipasangi kabel besar.
pembangunan tower listrik ini sempat terhalang karena adanya masalah tanah, dimana beberapa warga tidak rela tanahnya walaupun diganti rugi. karena tanah yang tersebut adalah tanah produktif seperti sawah, rumah, kebun dsb. namun sekarang tampaknya sudah disetujui karena negosiasi terus menerus. PLN membayar mahal setiap tanah yang menjadi tempat parkir tower listrik dan juga setiap tumbuhan warga yang terkena.  misalnya saja seperti pohon karet, pohon durian, pohon rambutan, pohon manggis sampai dekat rumah pun ditambah bayarannya.

PLN serius mengembangkan listriknya.
seperti yang kita ketahui seringkali listrik mati dikabupaten sijunjung ini terutama dijalur jalur masyarakat. jika dijalur bank, pemerintah, dan pejabat daerah sangat jarang mati listrik karena mereka mendapat perlakuan khusus.

PLN akan memberi sinar baru, memberi listrik yang sempurna.

kita semua tentu berharap agar listrik memang tidak sering sering mati. karena kita tahu bersama listrik ini sudah menjadi kehidupan masyarakat mulai dari masak nasi, air hangat, cas hp, cas senter, nonton tv, giling cabe, perbankan, internet, dsb. intinya listrik sangat banyak sekali manfaatnya. maka sudah cukup bagus target dan proyek pln membangun tower listrik ini.

semoga nanti listrik jarang sekali matinya.

Posting Komentar untuk "Pembangunan Tower Listrik Dikabupaten Sijunjung - PT. PLN (Persero)"