Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengurus Kartu Pencari Kerja Di Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Sijunjung

Info Sijunjung >> Cara Mengurus Kartu Pencari Kerja Di Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Sijunjung

Hai sahabat sijunjung kembali lagi kita membahas pengurusan surat. kali ini mengenai surat pencari kerja atau kartu pencari kerja untuk keperluan melamar kerja. setelah sebelumnya kita membahas tatacara pengurusan skck di polsek dengan berbagai tahapan.

 kartu pencari kerja ini digunakan untuk perlengkapan melamar kerja jadi kita artinya sah melamar kerja karena kita terdaftar di disnaker.

adapun syaratnya yang perlu kita bawa adalah:
1. foto copy ijazah sd sampai ijazah terakhir
2. foto copy ktp
3. phas photo 3x4 3 lembar
4. dimasukan dalam map biru untuk cewek.
5. map kuning untung cowok.
setelah syarat beres silahkan datang ke kantor dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasi jika tidak tau alamatnya cari saja dealer zuzuki di muaro pasti tahu kan? nah susuri aja jalan disampingnya tepat tidak jauh dibelakang dealer zuzuki ada bangunan besar bertingkat itu dia. sekarang sih belum ada mereknya yah mungkin nanti hehe.. naik saja ke lantai atas tepatnya dibagian sebelah kanannya masuk saja dan katakan pada petugas disana mau buat kartu pencari kerja.

anda akan ditanya atau dimintai syaratnya kemudian akan diberi formulir silahkan isi. jika kesulitan mengisi jangan segan segan bertanya yah.. kemudian setelah selesai di isi berikan pada petugas tunggu beberapa saat maka setelah selesai anda akan diminta memfotocopy sebanyak 10 lembar dan dikasih contoh model foto copy kemudian dilegalisir dan siap udah deh hehe mudah bnget kalo disini sob.

o iyah mengenai biaya berapa?
adapun biaya pengurusan kartu pencari kerja disijunjung adalah:
1. phas photo 3x4 3 lembar 3 ribu
2. foto copy 10 rangkap 2000. foto copy ktp dan ijazah total 1000
3. biaya administrasi 0 rupiah
4. map 1000
total biaya: 7000

wah enak yah di kantor dinas tenaga kerja dan transmigrasi kita tidak dibebani biaya. pas saya ngurus ini saya tanya ini administrasi berapa kak. katanya kalo udah dapat kerja traktir saja kakak hehe
baca juga: mengusrus skck disijunjung

Posting Komentar untuk "Cara Mengurus Kartu Pencari Kerja Di Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Sijunjung"