Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puncak anggrek sijunjung wisata alam nan mempesona!

Info Sijunjung >> Puncak anggrek sijunjung wisata alam nan mempesona!

selamat datang di infosijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini kembali keobjek wisata yang ada di sijunjung. karena sijunjung ini memiliki potensi wisata alam yang sangat banyak. pembahasan objek wisata sijunjung kali ini yaitu "puncak anggrek".. puncak anggrek berada di tanah badantung simpang kiri sebelum pertamina masuk kejalan itu. kurang lebih 5 km dari pertamina atau jalan lintas sumatera. untuk dapat mencapai lokasi ini biasanya para anak muda menggunakan motor, karena jika berjalan sangat akan melelahkan, namun apabila sampai disana jalan kaki sedikit juga akan menyenangkan. wisata puncak anggrek ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah, dari kejauhan sudah akan terlihat, di puncak anggrek ini banyak spot wisata seperti air terjun, ngalau,

pemandangan asri atau panorama, dipuncaknya terdapat bunga anggrek, kantong semar dan sebagainya. saat ini sudah direncanakan dikelolah oleh masyarakat setempat dan sering diadakan kemah pemuda di puncak ini. pemuda setempat akan berusaha mengembangkan objek wisata alam yang mempesona ini. perencanaan pembangunan sudah mulai dilakukan oleh masyarakat setempat seperti pembangunan rumah pohon. disumbar objek wisata panorama satu-satunya yang ada rumah pohonnya cuma disolok. pemuda masyarakat disekitar puncak anggrek juga akan membuat spot wisata seperti rumah pohon itu. panorama puncak anggrek didukung keberadaan rumah pohon akan sangat memuaskan pengunjung wisata.

Daftar objek wisata yang ada disijunjung lengkap!!! 




dirumah pohon yang dibangun dipuncak anggrek ini akan memperlihatkan pemandangan alam itu juga terlihat air terjun dan sungai. disini juga ada tempat pemandian . jadi diupayakan diobjek wisata ini akan menyediakan fasilitas komplite.. saat ini masyarakat setempat sedang merenovasi wisata puncak anggrek ini dan sudah banyak orang berdatangan ketempat ini. hampir setiap malam minggu juga ada orang kemping disini. sangat menyenangkan berada disini. jika anda tertarik mengunjungi objek wisata baru disijunjung ini yang akan dikelolah masyarakat setempat silahkan datang pada alamat yang tertera di atas.

* pengalaman menyenangkan akan anda dapatkan disini. silahkan kunjungi jelajahi semua wisata disijunjung.

NGALAU POSUOK PADANG LAWAS OBJEK WISATA SIJUNJUNG TERSEMBUNYI!


sumber: Geri ananda saputra (masyarakat setempat)

Posting Komentar untuk "Puncak anggrek sijunjung wisata alam nan mempesona!"