Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan sijunjung punya pesantren sendiri yang besar dengan fasilitas lengkap?

Info Sijunjung >> Kapan sijunjung punya pesantren sendiri yang besar dengan fasilitas lengkap?

selamat datang di infosijunjung. info sijunjung kesempatan kali ini yaitu mengenai pesantren "kapan sijunjung punya pesantren sendiri?" "kapan sijunjung maju dalam pendidikan?" "kenapa pesantren disijunjung tidak ada?" "kapan dibangun pesantren disijunjung?".. pesantren adalah harapan kita masyarakat sijunjung. banyak diantara anak sijunjung yang pengen bersekolah dipesantren, banyak yang minat mendalami ilmu agama, banyak yang bersekolah keluar daerah kepesantren.
selain banyak diminati masyarakat kita, pesantren juga merupakan tempat ibadah, mencari bekal akhirat dan memperbaharui ahklak. banyak masyarakat yang menginginkan sijunjung ini dibangun pesantren besar dengan fasilitas sangat lengkap. sekarang pertanyaannya "kapan sijunjung punya pesantren?" 

Sijunjung ini kapan majunya?? saya mau tanya jawab yah!


melihat minat masyarakat yang sangat tinggi untuk masuk pesantren selain juga bekal akhirat juga baik untuk duniawi. jika disijunjung dibangun pesantren yang besar dengan fasilitas  yang lengkap dan pelayanan yang bagus akan sangat banyak sekali anak anak disijunjung yang memasuki pesantren itu. apalagi jika dikelolah secara moderen, bangunan modren, tenaga pengajar profesional. apabila sijunjung punya pesantren maka akan mendongkrak kemajuan sijunjung dengan sangat cepat. pertumbuhan ekonomi juga akan cepat, perputaran uang disijung akan cepat, banyak orang luar daerah berdatangan kesijunjung dan sijunjung akan maju.

Objek wisata disijunjung semakin ramai dikunjungi berkat nettizen!

sekaran "memiliki pesantren sendiri" mungkin hanya sebatas angan dan mimpi. mungkin terjadi tapi lama atau tidak akan pernah ada sama sekali. semoga saja harapan kita memiliki pesantren seperti itu dapat terwujud dan semua pihak memperhatikan potensi ini. dengan adanya pesantren selain memajukan juga akan membanggakan. jangankan pesantren wisata saja belum terkelolah.. yah sudahlah mungkin sebatas harapan yang sangat ingin kita miliki, semoga kedepannya ada orang-orang penting memikirkan hal ini. semoga pembahasan ini dapat diambil benang merahnya dan menambah wawasan yah

Posting Komentar untuk " Kapan sijunjung punya pesantren sendiri yang besar dengan fasilitas lengkap?"