Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngalau posuok padang lawas objek wisata sijunjung tersembunyi!

Info Sijunjung >> Ngalau posuok padang lawas objek wisata sijunjung tersembunyi!
selamat datang di web infosijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini adalah wisata sijunjung. sijunjung memiliki banyak potensi wisata, seperti air terjun silokek, ngalau bukit bual, ngalau posuok, puncak caniang, ngalau silokek, pasir putih siloke, danau bukit bual dan lainnya.
daerah tempat yang kita bahas pada kesempatan ini adalah padang lawas atau padang laweh utara. objek wisata yang ada di padang lawas ini ternyata sangat unik dan memacu adrenaline, kita sebagai masyarakat sijunjung wajib mencobanya..


ternyata padang lawas memiliki objek wisata tersembunyi dimana namanya adalah ngalau posuok , ngalau pasuok, ngalau posuak, ngalau pasuak, padang lawas sijunjung.
Objek wisata ngalau posuak padang laweh ini menyuguhkan pemandangan yang unik dan menarik, dimana panorama alam sekitar menunjukan sejuta pesona, dedaunan yang hijau, pepohonan yang rimbun, bebatuan alami dan keheningan alam yang terasa sangat kental disini. objek ngalau posuak ini merupakan potensi wisata alam yang dapat membawa sijunjung maju. sebenarnya jika pemerintah mampu mengelolah alam menjadikannya pusat wisata maka negeri kita sijunjung ini akan kaya. jangan sebut dulu ngalau posuak, sebut saja silokek, yang telah lama dikenal masyarakat sebagai objek wisata sijunjung jika dikelolah dengan baik tentu akan menghasilkan uang untuk perkembangan sijunjung.

sekarang kembali ke topik, kita tidak usah mengaji pengelolaan dulu, yang penting itu anda mengunjungi objek wisata sijunjung (objek wisata sendiri dinegeri sendiri).

Ngalau posuak yang terletak di padang laweh utara , untuk nama jalannya saya tidak tahu menyebutnya apa, mungkin sungai botung karena saya rada-rada lupa. yang penting itu sekarang yang harus kamu tahu adalah koto padang laweh. yah hanya itu, jika sudah tahu kunjungi dan sampai dikoto itu silahkan tanya kepada masyarakat padang laweh " Buk/Pak/Mak/Kak/diek.. namo awak.. awak kan pai ka ngalau posuak.. awak mau tanyo kama jalan ka ngalau posuak?"
dengan ramah mereka akan menjawab " adiek/anak/kakak turuik se jalan iko.. tibo di .. belok .. " atau " maaf.. awak kurang tau" jika mereka menjawab kurang tahu, maka tanya kepada pemuda.. itu tips dari saya..

kita bisa mengunjungi danau posuak dengan kendaraan roda dua, kita parkir didasar atau kaki bukit. untuk menuju ngalau posuak kita akan sedikit berolahraga yaitu mendaki sedikit bukit, (sebenarnya yang paling menarik bukan ngalau posuaknya tapi puncak bukit dan latar belakangnya) untuk menuju kesana kita akan dihadapkan pada dahan-dahan kayu, urat kayu, bebatuan dan memanjat.. dibutuhkan sedikit perjuangan untuk menaiki puncak.. saat telah mencapai tujuan maka anda akan merasakan sensasi luar biasa, perjuangan anda terasa dibayar lunas saat anda sampai disini.

pemandangan yang disuguhkan sangat menarik, menawan dan mempesona, dimana anda akan terkagum-kagum pada tempat ini, gak nyangka ternyata sijunjung punya objek wisata luar biasa seperti ngalau posuak ini, semua orang suka berfoto saat sampai disini, mereka selfie dan bersenang-senang. sekarang bagaimana dengan anda??? tertarik berkunjung ke ngalau posuak??.. ayo kunjungi sob. wisata sijunjung kito nan ta cinto. semoga informasi wisata sijunjung ini bermanfaat. saya imuel salam...

Posting Komentar untuk "Ngalau posuok padang lawas objek wisata sijunjung tersembunyi!"