Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas apa yang sudah ada dikabupaten sijunjung dan apa yang tidak ada?

Info Sijunjung >> Fasilitas apa yang sudah ada dikabupaten sijunjung dan apa yang tidak ada?

selamat datang di infosijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini mengenai "fasilitas dikabupaten sijunjung" berbicara menganai sijunjung saya sangat heran mengapa sijunjung ini tidak maju-maju?.. mengapa sangat sedikit sekali perubahan?.. apakah karna pendidikan disijunjung kurang?.. saya rasa pendidikan sudah sangat memadai . berbicara mengenai fasilitas yang ada disijunjung tentu kita akan melirik semuanya, fasilitas disijung apa saja? apakah fasilitas itu cukup bermanfaat? sebanyak apa fasilitas yang ada saat ini?..

fasilitas yang ada disijunjung? 

Mengapa sijunjung dikatakan negeri lansek manih?

1. pendidikan. fasilitas pendidikan disijunjung sudah cukup memadai namun ada kekurangan beberapa. tapi itu sudah bisa dibilang cukup, pendidikan di sijunjung juga sangat terkoordinir, banyak sekolah-sekolah di sijunjung ini mulai dari tingkatan dasar sampai tingkat tinggi, namun perguruan tinggi kita baru memiliki yang swasta, sementara dari pemerintah tidak ada. masalah pendidikan tidak perlu kita bahas lagi karena sudah cukup.

2. fasilitas kesehatan disijunjung?.. untuk fasilitas kesehatan dikabupaten sijunjung sudah cukup lumayan seperti puskesmas, klinik dan RSUD sijunjung, namun masih sangat jauh dari hal pelayanan, dari berbagai sanak saudara teman dan orang yang saya kenal yang pernah berobat ke RS sijunjung ini cuma kurang dari segi pelayanan, pelayanan yang diberikan kurang prima. seharusnya pelayanan inilah yang harus diutamakan apalagi kepada masyarakat.

3. fasilitas dunia kerja? disijunjung masih sangat sedikit peluang kerja yang ada. peluang kerja dan lapangan pekerjaan masih jauh dibawah harapan. sijunjung ini sebenarnya punya potensi untuk itu tapi pengelolaannya saja yang kurang maksimal, sehingga masyarakat kita masih saja yang menjadi permasalahan adalah ekonomi, masalah perekonomian disijung mendekati krisis. banyak masyarakat kita yang bekerja sebagai petani juga penambang. apalagi petani karet yang perkilonya hanya recehan, dengan ini maka masyarakat sijunjung kesulitan dalam perekonomian karena tidak adanya lapangan pekerjaan?

4. fasilitas wisata? sijunjung ini mempunyai 1000 potensi wisata namun wisata sijunjung tidak ada satupun yang difasilitasi. 0 BESAR untuk fasilitas wisata. padahal jika dikelola mampu memajukan sijunjung ini.

Rame mana muaro sijunjung sama tanjun ampalu?

itulah pembahasan kita mengenai penyedian fasilitas disijunjung. saya rasa banyak kurangnya. kita sebagai masyarakat hanya perlu mengubah mindset "bagaimana agar saya bisa berbisnis" itulah kita mulai dari diri kita. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Fasilitas apa yang sudah ada dikabupaten sijunjung dan apa yang tidak ada?"