Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sijunjung serahkan bonus pelatih porprov

Info Sijunjung >> Sijunjung serahkan bonus pelatih porprov
selamat datang di infosijunjung. info sijung pada kesempatan ini datang dari pelatih cabang olahraga peraih medali pekan olahraga provinsi atau proprov XIII menerima bonus dari KONI sijunjung.
dikutip dari HALUAN sijunjung.
bonus yang diterima berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh bupati sijunjung secara simbolis kepada empat orang pelatih GOR sibinung muaro sijunjung jumat 25/2.
bonus yang diserahkan juga bervariasi tergantung banyaknya cabor meraih mfali, bonus tersebut diberikan kepada puluhan official dan pelatih dari 14 cabor peraih medali.
besarnya sesuai surat keputusan yang ditetapkan KONI yaitu sebesar 25% dari total bmus yang diperoleh atlet.
selain bonus, pemkab sijunjung melalui KONI sempat juga menyerahkan dana pembinaan kepada puluhan atlet yang berprestasi baik itu. kategori prioritas dan potensial. "dana yang diserahkan baik bonus bagi official dan pelatih maupun dana pembinaan atlet adalah sebesar Rp. 324 juta.
para atlet penerima uang pembinaan itu berasal dari beberapa cabor seperti yasinta tanzil dari cabor catur, renggi lukmana balap motor, yoga agustio senam, fuji andriawan panjat tebing, tiska putri cabor takraw.

dan irsyad hadi dari cabor catur, andriko dari panjat tebing, mayang sari dari taekwondo, tri joni a dari gulat, ega dari angkat besi, rendra nurul dari balap motor, mardatillah dari senam dan aditiya firmansyah dari cabor senam.

bupati sijunjung mengatakan bmus ini merupakan apresiasi dasi pemkab sijunjung dan KONI setempat. "ini merupakan apresiasi dari pemkab dan KONI untuk pelatih dan office yang sukses mengantarkan atletnya meraih medali pada porprov XIIH lalu"

menyinggung dana untuk pembinaan atlet, bupati sijunjung berpendapat, dana tersebut dimaksud untuk memotivasi para atlet untuk terus meningkatkan prestasi-prestasinya, baik ditingkat provinsi maupun kanca nasional atau kalau bisa internasional.

Pekan olahraga provinsi atau porprov sangat ramai dibicarakan ini info sijunjung pada kesempatan ini semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Sijunjung serahkan bonus pelatih porprov"