Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejurda taekwondo memperebutkan piala bupati sijunjung CUP 1

Info Sijunjung >> Kejurda taekwondo memperebutkan piala bupati sijunjung CUP 1
selamat datang di infosijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini adalah Mengenai taekwondo indonesia, pengecab TI bertarung disijunjung, yang mana kejurda taekwondo indonesia se sumatera barat yang digelar pengecab TI kabupaten sijunjung secara resmi dibuka oleh bupati sijunjung di GOR sibinuang sakti, jumat 25/12
dikutip dari Haluan inilah info sijunjung,
pembukaan kejurda yang memperebutkan piala bupati sijunjung cup 1 dihadiri unsur forkopimda, ketua pengprov taekwondo indonesia sumbar, juga master handrianto anggota DPRD sijunjung, kepala SKPD dan ketua KONI serta undangan lainnya.
Bupati sijunjung menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua atlet dan pelatih serta pengurus 17 pengcab se sumbar dikabupaten berjulukan ranah lansek manih. " selamat datang dan selamat bertanding kepada para atlet yang ikut dalam kejurda TI dikabupaten sijunjung " awal sambutan bupati./
kejurda TI sumbar ini merupakan kegiatan perdana dan kegiatan ini yang pertama digelar dikaaupaten berjuluk lansek manih sijunjung. kejurda ini sebagai perhatian pemkab sijunjung dalam mendukung olahraga didaerah. dan ini juga didukung penuh oleh DPRD setempat.

walaupun mendapat dukungan DPRD dalam pengembangan olahraga disijunjung harapan mereka kejurda TI bisa terselenggara tiap tahunnya.

dan diharapkan kejurda TI ini dapat mengharumkan nama sijunjung di mata nasional.

bupati berpesan kepada para atlet agar bertanding dengan semangat yang tinggi, dan penuh sportifitas.

hal senada juga disampaikan ketua pengprov TI sumbar, master handrianto dan ketua TI sijunjung daswanto. kejurda TI yang memperebutkan kejuaran piala bupati sijunjung cup 1 berlangsung Desember 2015 lalu.

kita sebagai masyarakat musti ikut berpartisipasi dalam upaya mengembangkan olahraga disijunjung ini sehingga nama sijunjung sangat harum terbau sampai keluar.

itulah pembahasan kita pada kesempatan ini yang dikutip dari surat kabar haluan. semoga menambah wawasan dan semoga dapat bermanfaat yah.

Posting Komentar untuk "Kejurda taekwondo memperebutkan piala bupati sijunjung CUP 1"