Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sijunjung ini kapan majunya?? saya mau tanya jawab yah!

Info Sijunjung >> Sijunjung ini kapan majunya?? saya mau tanya jawab yah!

selamat datang diweb infosijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini adalah mengenai "kapan sijunjung maju?". seperti yang kita ketahui pemerintahan kita baru saja diperbarui dalam arti pemilu pemilihan umum. namun apakah pemerintah akan membuat sijunjung maju? dan mampukah menjawab pertanyaan "kapan sijunjung maju?"
saat ini alhamdulillah dalam infrastruktur dan fasilitas sijunjung sudah mulai bergeser membaik, seperti pembangunan gedung DPRD pembangunan RSUD sijunjung, namun masih kurang dari segi pelayanan, itu kekurangan kita. pelayanan menjadi hal penting dalam bisnis apapun sekalipun itu milik pemerintah.
dari segi infrastruktur dan fasilitas oke lah.. namun dari segi wisata dan ekonomi sijunjung belum ada kemajuan sedikitpun. entah pengolahan, atau penyediaan lapangan pekerjaan yang kurang. karena sijunjung masyarakatnya rata-rata berpropesi sebagai petani karet dan penambang emas.
kapan sijunjung maju?
sekarang kita bahas pariwirata, kalau melihat potensi dari pangkal sampai ujung sijunjung ini sangat KAYA akan potensi objek wisata, terutama wisata alam.

namun dari semua potensi yang ada tidak ada satupun yang dikelolah pemerintah, padahal jika pemerintah mau investasi dibidang wisata pendapatan daerah akan besar dan membuat kemajuan bagi sijunjung.

kita lirik saja tetangga sawahlunto, ini bukan banding membandingkan tapi memang pemerintah nya lebih memperhatikan objek wisata yang ada.

sawahlunto belum lama berpisah dengan sijunjung namun dalam jangka waktu beberapa tahun ini sawahlunto mampu menjadi kota wisata yang maju. seharusnya kita sijunjung juga bisa donk?...

pemerintahan sawahlunto membuat kebijakan tentang wisata. mungkin pemerintahan kita belum.

andai saja pemerintah memperhatikan hal ini pasti cepat majunya. saya sangat yakin, sawah lunto aja bisa masa sijunjung gak bisa ?? sawahlunto aja dulu bagian dari kita toh? sekarang jauh lah maju nyo. kini jawek lah sanak pertanyaan "kapan sijunjung kito ko majunyo?" .. semoga menambah wawasan

baca juga: objek wisata bukik posuak padang laweh

Posting Komentar untuk " Sijunjung ini kapan majunya?? saya mau tanya jawab yah!"