Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek wisata disijunjung semakin ramai dikunjungi berkat nettizen!

Info Sijunjung >> Objek wisata disijunjung semakin ramai dikunjungi berkat nettizen!

selamat datang di infosijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini mengenai perkembangan wisata atau objek wisata disijunjung yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan masyarakat. sebut saja ngalau posuak padang laweh, danau bukit bual, puncak caniang bukit bual, puncak anggerk disijunjung, berawal dari beberapa orang yang mengabadikan moment disana dan saling berbicara dari mulut kemulut sampai upload foto ke facebook, instagram, twitter dan media sosial lainnya. termasuk web infosijunjung.blogspot.com ini yang sukses menjadi trending topik di web ini beberapa objek wisata sijunjung tersebut.
sijunjung memang mempunyai potensi yang sangat besar, nettizen seperti kami berupaya mengembangkan informasi objek wisata agar ramai sehingga nantinya pemerintah tertarik untuk mengelolah objek wisata potensial ini, jika dikelolah dengan baik pastinya sijunjung akan lebih maju lagi kedepannya. sekarang ini sedang hangat-hangatnya objek wisata alam seperti ngalau pasuak dan danau dibukit bual dibicarakan masyarakat karena nettizen. banyak nettizen seperti kami berupaya memperluas informasi di internet.

nettizen yang menyebar luaskan informasi ini merupakan komunitas pecinta alam sijunjung seperti saya dan teman-teman saya di SMK N 1 SJJ . kami mengunjungi objek wisata danau bukit bual beberapa waktu lalu kemudian mengupload ke internet dengan keterangan informasi seperti diblog ini. juga ke ngalau pasuak yang ternyata sangat indah sekali sehingga kami cepat-cepat menulis tentang ngalau posuak di internet seperti diblog ini dalam waktu singkat 3 hari sudah dibaca 1000 orang , sekarang sudah ribuan dan populer post di blog ini bulan ini.

menurut saya objek wisata alam ngalau posuak sangat potensial, gunung batu yang indah sebagai viewnya jika pake kamera tidak usah di zoom karena kita ngambil viewnya yang sangat indah.

jika dibandingkan dengan ngarai sianok bukittinggi 100% jauh indah view ngalau pasuak (menurut saya) sayangnya pemda belum terfikir untuk mengelolah seperti yang saya fikirkan. menurut saya akan sangat kalah objek wisata panorama bukittinggi nantinya jika dikelolah , pemikiran saya dalam pengelolaan ngalau pasuak, dikaki bukit sebelum mendaki dibuat 2 loket tiket kiri dan kanan, jalan menuju kesana diaspal rapi, dibuat parkir luas, tiketnya murah saja dulu, buat masuk 3 ribu parkir 2 ribu untuk awal-awal sambil promosi. kemudian jalan menuju keatas dibuat tangga seribu atau janjang saribu, atau kita bikin gebrakan baru "janjang 2000" kan keren tuh!..

setiap jarak tertentu dibuat tempat berteduh sembari melihat pesona indahnya panorama yang cantik. kemudian diatas bukit area view ngalau posuak dibuat tempat area layaknya objek wisata.

jika ini terealisasi oleh pemerintah maka pemasaran adalah hal yang mudah, kita kan punya lansek manih fm, terus juga media disijunjung juga sumbar seperti disurat kabar. juga disosial media, jika keinginan pemerintah seperti ini saya sendiri yang akan memberikan slot iklan gratis diblog info sijunjung ini. yah gratis gratis.. grrraaatis.. dalam jangka tertentu. kalau biasanya saya minta bayaran iklan ukuran 300x250 seharga 300 ribu selama sebulan, ini saya beri slot gratis.

andai saja pemerintah satu fikiran dengan saya pastinya sijunjung ini akan cepat maju karna wisatanya seperti sawahlunto yang membuat kebijakan kota wisata, bukittinggi dan lainnya. kita harus berpedoman kepada yang lebih maju bukan yang belum maju. . . satu lagi yang menjadi alasan pemerintah yaitu masalah tanah, masyarakat enggan memberikan tanah walaupun sudah diganti rugi, menurut saya jika pemerintah mempunyai keinginan pasti ada jalan. ini pemikiran saya. semoga artikel ini menambah kicauan info sijunjung.

baca juga:  Danau baru bukit bual (BB) Sijunjung wisata sijungjung terbaru!
baca juga: Puncak caniang bukit bual

Posting Komentar untuk "Objek wisata disijunjung semakin ramai dikunjungi berkat nettizen!"