Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promosikan usaha anda gratis diweb infosijunjung khusus daerah sijunjung!

Info Sijunjung >> Promosikan usaha anda gratis diweb infosijunjung khusus daerah sijunjung!

selamat datang. pada kesempatan ini kita akan berbagi kebar gembira nih pada pemilik usaha disijunjung atau kabupaten sijunjung. kabar gembiranya adalah web info sijunjung (web ini) menggratiskan promosi usaha secara online di web ini. dengan beberapa syarat tertentu syarat promosi di web info sijunjung adalah:
1. lokasi usaha dikabupaten sijunjung, selama lokasi usaha anda disijunjung kami memberikan gratis promosi agar usaha anda dikenal orang banyak di internet oleh orang.
2. promosi dalam bentuk artikel. yah kami hanya menyediakan promosi gratis dalam bentuk (tulisan,artikel,postingan, dan kata-kata) syaratnya silahkan tulis informasi usaha anda dalam bentuk kalimat sebanyak 250 kata atau lebih. jika dalam bentuk banner kami sediakan slot ukuran 300x250 seharga 50 ribu perbulan, lebih besar lebih mahal.
3. jika usaha anda obat-obatan atau senj*ta taj*m maaf kami tidak bisa memberi kesempatan kepada anda untuk promosi gratis ini. Karena kebijakan kami melarang itu.

4. tulisan tentang usaha anda bisa dikirim melalui formulir kontok diblog ini atau via facebook saya : imuel putera chaniago kirim disana beserta foto atau gambar usaha anda.

Jarang sekali orang baik seperti saya menggratiskan promosi usaha diweb yang membahas seputar kabupaten sijunjung. jadi manfaatkan kesempatan ini untuk promosi usaha anda di internet agar semua masyarakat sijunjung mengetahui info usaha anda.

promosi ini sangat cocok untuk promosi klinik, promosi rumah makan, properti, perumahan, kontrakan, jual menjual, jual tanah, jual mobil, jual motor, usaha makanan, usaha minuman, usaha elektronik, usaha toko, usaha toko sepatu, dan promosi usaha lainnya sekitar kabupaten sijunjung.

kami menghadirkan cara ini karena ingin membantu mengembangkan usaha anda karena domisili di sijunjung. karena web ini 100% mendukung kabupaten sijunjung dalam rangka pengembangan dan membuat sijunjung maju.

jika usaha anda maju maka anda (masyarakat) akan makmur. promosi usaha sekitaran sijunjung ini sangat membantu anda. karena sasaran tepat yakni masyarakat sekitar kabupaten sijunjung, pengunjung web ini bukan hanya dari sijunjung karena seluruh dunia pun bisa mengakses informasi ini. jadi peluang usaha anda dikenal orang lebih terbuka.

jadi manfaatkan fasilitas promosi gratis ini yang kami sediakan, kami hanya mengharapkan sijunjung ini maju! itu saja..

jika anda ingin menulis dan diposting diweb infosijunjung.blogspot.com apa saja yang berkaitan dengan sijunjung anda juga bisa mengirim melalu kontak di web ini dan melalui fb saya. saya akan tampilkan tulisan anda di web info sijunjung. mungkin anda hobi menulis, atau ingin ikut berpartisipasi mengembangkan sijunjung saya buka lebar-lebar kesempatan ini selamanya. karena saya juga manusia biasa yang tidak mampu menyediakan informasi secepat kilat seputar sijunjung ini. jadi siapapun juga dapat berparti sipasi dengan tujuan 1 "KEMBANGKAN INFO SIJUNJUNG" semoga informasi ini bermanfaat.

baca juga:

Objek wisata disijunjung semakin ramai dikunjungi berkat nettizen!

Posting Komentar untuk "Promosikan usaha anda gratis diweb infosijunjung khusus daerah sijunjung!"