Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atlet sijunjung mendapat juara umum kejurda taekwondo!

Info Sijunjung >> Atlet sijunjung mendapat juara umum kejurda taekwondo!
Selamat datang di info sijunjung, info sijunjung pada kesempatan ini mengenai pengumuman pemenan atau juara kejurda taekwondo piala bupati sijunjung cup 1.
sangat membanhakan prestasi sijunjung. setelah bulan oktober 2015 lalu atlet taekwondo sijunjung berhasil menjadi juara umum dalam kejurda taekwondo yang digelar dispora provinsi sumbar, atlet taekwondo sijunjung kembali sebagai juara umum piala bupati sijunjung cup 1 , dengan memborong medali sebanyak 12 buah. 6 emas 3 perak dan 4 perunggu, minggu 27/12 di hall sibinuang sakti, muaro sijunjung. juara 2 diraih kodim bukittinggi dan juara 3 diraih oleh tim taekwondo polda sumbar.
dikutip dari surat kabar haluan, info sijunjung.
Ketua kmi kab sijunjung ruswanon mengatakan atlet taekwondo selama 2015 sudah banyak meraih prestasi, yaitu juara 3 dalam kejurwil taekwondo sesumatera bulan juli lalu, kemudian juara umum di kejurda yang diselenggaraka oleh dispora sumbar , pihaknya memberi apresiasi yang sangat tinggi.

sementara itu h. daswanto selaku ketua pengurus cabang taekwondo kabupaten sijunjung mengatakan sebanyak 17 kabupaten kota dengan 419 atlet taekwondo ikut meramaikan kejuaraan daerah tersebut dengan beberapa kelas yakni usia dini, yunior dan sekelas yunior dan senior dengan mendatangkan wasit dari provinsi sebanyak 26 orang. dan tujuan diselenggarakannya kejuaraan beladiri taekwondo adalah untuk mengembangkan talenta-talenta atlet taekwondo usia dini sumatra barat terkhusus kepada sijunjung.

hampir disetiap sekolah taekwondo dijadikan ekstra kurikuler dikabupaten sijunjung.

diharapkan program atau acara ini berlanjut dari tahun ketahun. karena selain ajang perlombaan juga menjalin silaturrahmi dengan sesama. sehingga diharapkan sumbar maju sangat pesat.

kita masyarakat sijunjung seharusnya lah kita berupaya meningkatkan prestasi demi prestasi. target juara umum sebagai tuan rumah pada kejurda taekwondo dirasa sangat pantas untuk sijunjung.

semoga informasi ini bermanfaat untuk pengetahuan.

Posting Komentar untuk "Atlet sijunjung mendapat juara umum kejurda taekwondo!"