Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Satu satunya sekolah madrasah bergengsi di sijunjung!

Info Sijunjung >> ini Satu satunya sekolah madrasah bergengsi di sijunjung!
selamat datang di web infosijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini adalah tsanawiyah atau madrasah tsanawiyah sekolah SLTP. SLTP pembahasan kita terkhusus kepada tsanawiyah, Tsanawiyah atau mts paling bergengsi dikabupaten sijunjung!.. dan sekolah bergengsi itu adalah sekolah tsanawiyah negeri satu-satunya di kabupaten sijunjung.
Apa sekolah madrasah yang bergengsi itu??... Madrasah tsanawiyah negeri palangki (MTS N PALANGKI). yah mtsn palangki adalah sebuah sekolah SLTP berbasis tsanawiyah yang dimiliki kabupaten sijunjung yang paling terkenal dan bergengsi disijunjung.
MTsN palangki terletak 500 meter dari jalan lintas sumatra palangki, jorong pantai cermin kecamatan IV nagari.
Sekolah ini disebut-sebut sekolah tsanawiyah bergengsi disijunjung bukan karena kaya-kayanya orang yang masuk disana, kaya emang banyak disana, namun bergengsi karna gurunya profesional, muridnya banyak, tempatnya ditepi lintas, dan lainnya .. mtsn palangki ini hadir untuk menciptakan anak didik yang berkarakter mulia dan mencintai tuhannya yaitu allah swt.

selain bergengsi sekolah MTSN PALANGKI ini kerap mendapat banyak prestasi seperti yang saya ketahui ditahun 2013 lalu Mtsn palangki menjuarai lomba uks atau kebersihan, tingkat kabupaten juara 1 tingkat provinsi juara 1 dan tingkat nasional nomor 6. terbayangkan banyaknya sekolah-sekolah diseluruh indonesia ini?? mtsn palangki mendapatkan nomor 6 dikala itu. itu menorehkan sejarah dan nama baik bagi sekolah ini. dan tentunya menambah gengsi dari MTSN palangki itu sendiri.

menurut tim penilai UKS waktu itu mtsn palangki yang dikenal bukit berbunga ini dikatakan sangat menarik sekali, dimana struktur tanah yang bertingkat-tingkat dan penataan taman yang rapi serta bersih itulah yang menjadi daya tarik MTSN palangki dimata tim penguji UKS waktu itu, selain itu fasilitas UKS lengkap juga menjadi penilaian tim penguji UKS waktu itu, sungguh luar biasa sekolah ini, dan ini dimiliki oleh kita (kabupaten sijunjung). 
MTSN PALANGKI dikatakan bergengsi juga karna fasilitas lengkap, seperti labor komputer, bahasa dan biologi, lapangan basket, voli, UKS yang besar, perpustakaan yang besar, ruang kelas yang banyak, siswa datang dari daerah beragam.

yah memang patut dikatakan sekolah ini sekolah bergengsi!.. dan menarik perhatian banyak orang, siswanya tidak hanya dari kab.sijunjung juga ada dari darmasraya mereka kos di palangki, menurut mereka mtsn palangki memiliki prospek kedepannya bagi masa depannya. siswa mtsn palangki ini sangat banyak.. dan ini mampu membanggakan sijunjung.

semoga informasi ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. untuk anda yang mempunyai anak tamatan sd atau anda yang ingin melanjutkan kejenjang SLTP pilih saja MTSN palangki.

Posting Komentar untuk " Ini Satu satunya sekolah madrasah bergengsi di sijunjung!"