Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan internet dengan bijak: Himbauan pemerintah sijunjung!

Info Sijunjung >> Gunakan internet dengan bijak: Himbauan pemerintah sijunjung!
selamat datang diweb infosijunjung. pada kesempatan ini info sijunjung adalah mengenai himbauan pemerintahan kabupaten sijunjung lebih tepatnya dinas perhubungan informasi dan informatika agar lebih bijak menggunakan internet.
Seperti yang kita ketahui semuanya internet adalah guru yang paling pintar didunia ini karena memiliki beragam ilmu. internet mampu menjawab pertanyaan apa saja yang kita ajukan dengan hitungan detik. di internet siapapun dapat menemukan apapun! orang dapat mencari informasi bermanfaat seperti tugas sekolah, belajar memasak, belajar dandan, belajar ilmu lain. namun internet juga dapat menyebabkan kita rusak. karena cukup banyak isi internet yang bersifat negatif. upaya demi upaya telah dilakukan oleh pemerintah mulai dari pemerintah pusat yang men disable akses website yang mencelakakan atau bersifat negatif. dan berbagai iklan layanan masyarakat yang ditampilkan di televisi atau media massa bahkan media media online. Upaya pemerintah kabupaten sijunjung juga terlihat seperti poster yang tertempel dikaca sekolah yang admin temukan di SMK N 1 Sijunjung karena penulis bersekolah disana, selain disekolah-sekolah juga terdapat dikantor-kantor dan tempat-tempat umum yang berhubungan dengan masyarakat luas.


dinas perhubungan informasi dan informatika kabupaten sijunjung menyampaikan kepada masyarakat sijunjung agar bijak menggunakan internet, gunakan internet dengan sebaik-baiknya cari informasi positif dan bermanfaat, unggah yang membawa manfaat dan upload yang membawa manfaat.

intinya dinas perhubungan dan informatika kabupaten sijunjung mengajak masyarakat sijunjung agar memberdayakan internet dengan positif dan sebaik-baiknya dalam membantu belajar dan mencari informasi serta hiburan yang bermanfaat.

itu tandanya pemerintah kita khususnya sijunjung sangat perhatian kepada kita sebagai masyarakat yang mulai beranjak modren, 75% masyarakat sijunjung menggunakan internet 50% diantaranya adalah remaja. 25% nya baru dewasa 
karena 50% adalah remaja, remaja ini rasa ingin tahunya sangat tinggi, jadi sebaiknya kita menggunakan internet untuk hal positif yang membantu kita dan bermanfaat bagi masa depan kita masyarakat sijunjung.

25% masyarakat sijunjung yang tidak menggunakan internet adalah usia lanjut dan anak-anak yang belum akrab dengan teknologi.

sebagai masyarakat sijunjung yang bermartabat dan cinta diri kita tentu himbauan ini dirasa sangat penting bagi kita masyarakat sijunjung, karena dapat mengingatkan kita ketika mencari informasi di internet agar menghindari hal negatif.

itulah himbauan dinas perhubungan komunikasi dan informatika kepada masyarakat sijunjung semoga kita mendukungnya dan mengindahkannya, semoga bermanfaat. cintai sijunjung, informasi seputar sijunjunjung dapat anda peroleh diweb ini silahkan bookmark http://infosijunjung.blogspot.com untuk mengetahui ubdate info sijunjung setiap saat ..

Posting Komentar untuk "Gunakan internet dengan bijak: Himbauan pemerintah sijunjung!"