Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Band tuvalova: ternyata pemainnya sijunjung asli loh!

Info Sijunjung >> Band tuvalova: ternyata pemainnya sijunjung asli loh!
selamat datang diweb info sijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini adalah mengenai "DUNIA MUSIK" dunia musik ini tentu berhubungan dengan sijunjung, dimana Dunia musik yang akan kita review adalah sebuah band. band ini bukan sembarang band. band ini sangat berarti bagi sijunjung, dimana yang ikut bersangkutan dalam band ini adalah orang asli sijunjung yang merantau kejakarta.
Nama bandnya adalah tuvalova, kita sebagai masyarakat sijunjung patut bangga akan perjuangan para pemain dibalik band tuvalova , mencoba meniti karir dijakarta didunia hiburan tanah air sangatlah sulit, untuk bisa eksis menjadi band ternama tentu dibutuhkan dukungan dari semua masyarakat.
Berikut ini adalah review tentang band tuvalova yang langsung ditulis oleh Andre Restra  dan dibagikan di web infosijunjung ini agar semua masyarakat sijunjung mengetahuinya, review ini resmi sah dibagikan secara publik di web ini.
penasaran latar belakang berdirinya band ini bukan?
silahkan baca:  review band tuvalova yang langsung ditulis Andre Restra ....
sebelumnya lihat foto-foto dulu..

 LOGO TUVALOVA

Anggota TUVALOVA

tuvalova adalah nama band kami yang terbentuk di jakarta 23 oktober 2015,awal mula tuvalova terbentuk andre sang gitaris dan sandra sang vocalis dulu pernah satu band sewaktu SMA di si junjung,setelah lulus SMA mereka berdua memutuskan untuk meninggalkan sijunjung meniti karir ke jakarta,dan setelah itu andre sang gitaris pernah menjadi addtional band legend indonesia yaitu Band STINKY dan sandra sang vocalis menjadi vocalis AOP Band, setelah itu mereka berdua mencoba membuat projeckan iseng2 tadinya, mereka ngamen-ngamen dari cafe ke cafe di jakarta,kemudian bertemulah degan sang basiss yg bernama edo yorik.lalu andre dan sandra     mengajak edo yorik untuk bergabung di satu band TUVALOVA,tuvalova artinya kesetian,kenapa kita kasih lambang  ikan lumba-lumba, dikarnakan ikan lumba-lumba adalah ikan yang setia dan mau menolong, kita disini di bantu oleh mas edy darmawan yaitu drummer dari STINKY band.bisa di lihat vidio klipnya   minta dukunganya dan doanya dari masyarakat si junjung dan sekitarnya,semangat selalu jabat erat selalu musisi si junjung
Dapatkan lagunya


fans base TUVALOVA,Twitter @tuvalovamusik
nah itulah review tentang band tuvalova yang pemainnya merupakan asli orang sijunjung, kita sebagai masyarakat sijunjung seharusnya mendukungnya. semoga informasi ini bermanfaat untuk kita masyarakat sijunjung.. cinta sijunjung.

Posting Komentar untuk "Band tuvalova: ternyata pemainnya sijunjung asli loh!"