Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FELCOME net salah satu warnet dengan jaringan tercepat ditanjung ampalu!!!

Info Sijunjung >>
FELCOME net salah satu warnet dengan jaringan tercepat ditanjung ampalu!!!
FELCOME NET adalah sebuah warnet yang terletak ditanjung ampalu, tepatnya di depan PLB fotokopi dan didepan SMK NEGRI 1 sijunjung. warnet ini mulanya terletak di tepi jalan raya dekat simpang SMP N 2 sijunjung, namun karena kontrak lokasi sudah habis dan tidak diperpanjang lagi felcome net beralih didepan SMK N 1 sijunjung.
Warnet yang berada diarea strategis ini cukup banyak peminatnya, bahkan full time 24 jam warnet ini aktif.
warnet Felcome ini memiliki kelebihan dengan kecepatan jaringan internet, felcome menggunakan speedy sebagai alat koneksi.
selain tempat yang strategis felcome net ini juga dekat dengan TELKOM tanjung ampalu karena terletak saling berhadapan.
tempat yang strategis membuat pengunjung sangat ramai dan tidak ada hentinya bahkan selalu full.
 siswa-siswa SMK dan SMA ditanjung ampalu juga termudahkan karena bisa mencari tugas dan juga memprint jikalau ada tugas dari guru. karena itu selalu rame setiap harinya. selain membantu tugas-tugas siswa sekolah warnet ini selalu ramai dan terkenal dengan permainan game onlinenya.

adapun permainan yang sering dimainkan remaja di warnet felcome ini adalah game online dari gemschool.

1. DN dragon adalah salah satu game online yang sangat diminati diwarnet ini, dimana game besutan gemschool ini mempunyai fitur yang sangat menarik, permainannya adalah pertarungan dan petualangan namun sangat komplit. selain itu juga bisa dijual, karena memiliki akun saat mendaftar, di dn ada yang namanya gold dan ini sering dijual kepemain lainnya bahkan ada mencapai jutaan rupian, banyak remaja di sekitar tanjung ampalu memainkan game ini dan tidak ada hentinya siang dan malam.


2. Point blank adalah jenis permainan perang dan lokasinya sangat asyik, ini juga sering dimainkan oleh penggemar game di warnet felcome

3. LOSTSAGA merupakan permainan yang juga dimainkan diwarnet ini.

Warnet felcome ini dikelolah oleh bang ari.
selain itu warnet felcome menggunakan billing yang canggih yaitunya

smart billing yang mempunyai fitur log in member. jadi jika kita sering bermain warnet sebaiknya daftar menjadi member dan keuntungannya menggunakan member kita bisa menyimpan waktu kita.

beberapa member dari felcome net ini diantarnya:

HAKI, james, risko, robi, dan lainnya. juga termasuk anak SMP. dan remaja-remaja lainnya. setiap hari mereka bermain game online di felcome net ini.

warnet felcome ini sangat keren.

Semoga informasi ini menambah wawasan seputar informasi sijunjung. dan jangan lupa bookmark website info sijunjung ini diperangkat anda. untuk mendapatkan informasi terbaru di sijunjung.

Posting Komentar untuk "FELCOME net salah satu warnet dengan jaringan tercepat ditanjung ampalu!!!"