Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor DPRD kabupaten sijunjung bangunan moderen minangkabau

Kantor DPRD kabupaten sijunjung bangunan moderen minangkabau
Kantor DPRD sijunjung yang baru, baru saja dibangun beberapa tahun terakhir ini berada dijalan lintas kandang baru, palangki-kandang baru juga disamping jalan tol.
kantor DPRD sijunjung ini sangat keren. dibangun dengan gaya modern minang.
bangunan yang mempertahankan ciri khas minangkabau ini sangat menarik sekali dan sangat patut diperbincangkan.
Sekarang bangunan ini sudah finishing dan bangunan kantor DPRD pun siap.
letaknya yang ditepi jalan lintas sumatra dan disampingnya ada akses tol tentu lokasi bangunan ini cukup strategis. meskipun bukan dipusat kota (muaro sijunjung) akan tetapi pusat kota mudah dijangkau melalui akses tol tersebut. hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dari kantor DPRD baru ini untuk menuju muaro sijunjung.
bangunannya yang modern. sangat membuat daya tarik tersendiri bagi yang memandangnya.
dengan perpaduan warna cerah yang juga menarik.
 kantor DPRD sijunjung ini kantor termewah disijunjung. bangunan minang nan modern ini menyelaraskan dengan kehidupan masa sekarang namun tetap memperhatikan ciri khas minangkabau seperti atap yang berlambang tanduk kerbau.

yang menandakan ciri khas minang kabau. dibangun ditepi jalan lintas tampaknya puny
a alasan tersendiri selain memang karena tidak ada area yang luas di pusat kota muaro sijunjung. alasan tersendiri yaitu untuk memperkenalkan sijunjung. masuk akal bukan?.. letaknya ditepi jalan lintas sumatra yang berpenumpang padang-jakarta, padang-bandung atau arah sebaliknya dan beberapa tujuan dipulau jawa. tentu penumpang tersebut melirik-lirik pemandangan.



Tepat dikantor DPRD sijunjung nan modrn ini akan memunculkan kesan dimata penglihatnya. oleh karena itu tempat atau area kantor DPRD ini terbilang sangat strategis.

sebelum bangunan benar-benar siap ternyata tampaknya ada survei atau vote dan sejenisnya yang dilakukan sebuah website www.skyscrapercity.com dimana saat masih tahap finishing ada vote yang dilakukan kepada pengunjung.

banyak diantara mereka yang berpendapat positif seperti:

"jika tidak dikasih tahu itu adalah kantor DPRD, Mungkin saya mengira itu mall".. "wah keren bangunan kantor DPRD sijunjung masih mempertahankan ciri khas minang, bangunan minang modrn".. "arsit
ekturnya sangat pintar mendesain bangunan modrn".. ada juga beberapa pengunjung web tersebut yang menilai kurang bagus seperti area yang kurang strategis dan warna yang mencolok. sebenarnya itu ada alasannya seperti yang telah diuraikan diatas bahwa lokasi dibangun kantor DPRD ini mempunyai alasan tersendiri.

bangunan kantor DPRD sijunjung desain minang moderen. anda tertarik melihatnya?

Posting Komentar untuk "Kantor DPRD kabupaten sijunjung bangunan moderen minangkabau"