Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemajuan yang dicapai sijunjung apa saja???

Info Sijunjung >>
Kemajuan yang dicapai sijunjung apa saja???
infosijunjung. pada ulasan ini kita akan membahas apa saja kemajuan yang sudah dicapai negri kita sijunjung saat sekarang ini.
kemajuan-kemajuan disini tentang pembangunan dan tata kota kabupaten sijunjung.
Kemajuan sijunjung yang telah berlangsung.
1. Penataan kota sijunjung yang semakin rapi
2. pembangunan RSUD sijunjung super megah
3. pembangunan kantor DPRD baru dikandang baru
4. Pelebaran jalan raya
dari keempat kemajuan itu yang paling besar dampak manfaatnya adalah pembangunan RSUD kabupaten sijunjung yang super keren.
Mari kita bahas 1 per 1 dari 4 kemajuan yang dicapai sijunjung saat ini.1. Penataan kota yang semakin rapi.
saat ini kota muaro sijunjung sudah semakin rapi karena adanya perbaikan dan perubahan serta pembangunan. seperti pelebaran jalan dekat pertamina, pembuatan tugu keren disimpang dekat pertamina dan juga ada kata-kata "Selamat datang dikota muaro sijunjung" dan perapian jalan didepan pertamina sampai didepan kantor bupati sijunjung. perapian ini dan beberapa pembangunan ini membuat sijunjung terlihat indah dan semakin cantik, selain rapi kota muaro sijunjung tampak bersih apalagi didepan kantor bupatinya, itu sudah pasti hehe
yang intinya kota muaro sijunjung terlihat sangat indah
sekali dan tertata.
kita sebagai warga sijunjung harus bangga dan mencintai serta menjaga negri kita sijunjung agar semakin tertata lagi kedepannya.


2. Pembangunan RSUD sijunjung.
yah sijunjung sudah mempunyai rumah sakit sekarang. rumah sakit umum daerah sijunjung ini terletak ditanah badantung. dimana letak bangunan rumah sakit ini sangat strategis walaupun bukan dipusat kota. RSUD kabupaten sijunjung ini memiliki 3 lantai, rumah sakit megah sijunjung ini dibangun dengan teknologi modrn. selain itu juga tersedia lift untuk pasien, kemajuan yang dimiliki sijunjung ini sangat tampak pada rumah sakit ini, setelah beberapa tahun lalu masyarakat sijunjung harus jauh-jauh berobat kedaerah tetangga, sekarang sudah memiliki RSUD super megah yang luar biasa.

fasilitas parkir RSUD sijunjung sangat super besar dan ini merupakan keunggulan sijunjung bahkan lebih dari 50% BESAR parkirnya, jalan lintas ditepi rumah sakit sengaja dibuat lebar 2 jalur dan ini memper indah tampilan rumah sakit ini, rumah sakit ini membawa banyak sekali manfaat bagi masyarakat sijunjung dan membawa kemajuan yang pesat bagi sijunjung.

3. pembangunan kantor DPRD.
sijunjung juga punya 1 bangunan megah baru yaitu kantor DPRD sijunjung yang terletak dikandang baru tepi lintas jalan lintas sumatra, dan disamping jalan tol kepusat kota. tempat super strategis bangunan super megah dan dengan teknologi modrn yang juga tidak melupakan bangunan asli minang seperti gaya atap seperti tanduk kerbau. ini kemajuan sijunjung yang terlihat.

4. Pembangunan jalan. akhir-akhir ini banyak pembangunan proyek jalan seperti perbaikan dan pembuatan trotoar, dan juga pemberian rambu-rambu lalu lintas didaerah tanjung ampalu koto VII ini membuktikan kinerja pemerintah lumayan bagus dan patut diapresiasi oleh kita

semua. tulisan artikel di web ini membuktikan apresiasi itu. semoga tulisan ini menambah wawasan dan semoga memberi manfaat agar meningkatkan kecintaan kita pada negri sijunjung ini.

Posting Komentar untuk "Kemajuan yang dicapai sijunjung apa saja???"