Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota muaro sijunjung sangat indah dan bersih sekarang

Info Sijunjung >>
Kota muaro sijunjung sangat indah dan bersih sekarang
Sekarang kota muaro sijunjung ibukota kabupaten sijunjung sudah sangat keren dan rapi serta bersih.
kawasan pusat kota ini adalah kawasan tertib lalu lintas dimana jika kita melanggar aturan semisal tidak pakai helm, surat-surat, kaca spion, dll. anda tidak akan aman melalui pusat kota ini karena polantas dan petugasnya senantiasa mengawasi tata tertib lalu lintas dipusat kota muaro sijunjung ini.
jika kita melihat tata kotanya sudah cukup menarik dan rapi hanya saja perlu sedikit perapian lagi agar benar-benar rapi.
jika kita datang dari gambok menuju kota muaro sijunjung maka kita akan langsung memasuki pusat kota berbeda dari jika anda datang dari tanah badantuang.
dari gambok ada sekarang tugu keren bercat putih yang sangat keren sekali didekatnya ada tulisan selamat datang dikota muaro sijunjung.
jika kita mulai dari sini maka kita juga mulai merasakan kota nya. jalan didekat pertamina yang dilebarkan menjadi 4 jalur sehingga membuat jalan kendaraan sangat lapang dan ini sangat bermanfaat. terus menyusuri jalan hingga kita benar-benar dipusat kota muaro sijunjung. terdapat kantor bupati yang sangat bersih ditepi jalan kota ini.

dikota ini berbagai kemudahan dapat dirasakan masyarakat da
n kalangan umum.

kota muaro sijunjung ini semakin bagus dan semakin tertata rapi. pembangunan hari demi hari dilaksanakan.

hanya saja beberapa fasilitas seperti RSUD dan kantor DPRD tidak berada dipusat kota. namun tetap strategis dimana RSUD dan kantor DPRD terletak ditepi jalan lintas sumatra dan sangat bagus. kemajuan sijunjung sangat pesat dari hari kehari.

media sijunjung seperti web infosi junjung ini turut membantu perkembangan sijunjung dalam hal informasi online yang mudah diakses dimana saja kapan saja. web resmi pemerintah sijunjung juga turut meramaikan info sijunjung sijunjung.go.id selain itu banyak ratusan website lainnya juga membantu perkembangan sijunjung.

cinta sijunjung!

Posting Komentar untuk "Kota muaro sijunjung sangat indah dan bersih sekarang"