Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadilah pemuda sijunjung yang sukses blogger

Jadilah pemuda sijunjung yang sukses blogger

Hai.. kali ini infosijunjung mau berbagi ilmu.
yaitu menjadi seorang blogger. sebelum mengulasnya cobalah anda menjawab beberapa pertanyaan berikut:
Pernahkah anda membaca sebuah website dan tampilannya atau tulisannya menarik?
tidak terfikirkah anda ingin juga memiliki website/blog?
anda tahu apa saja keuntungan mereka menulis informasi yang kita cari?
apakah anda ingin berbisnis online?
maukah anda saya ajari membuat blog?
.. blogging atau menulis artikel diinternet itu tidaklah sia-sia dilakukan oleh para pemilik blog dan website. tahukah anda kebanyakan dari mereka menyediakan informasi untuk kita para pembaca mereka mengharapkan pendapatan atau penghasilan dari blog atau website mereka. mungkin anda pernah membaca blog curhat. terkadang mereka juga membuat itu agar dibaca dan mereka mengharapkan pendapatan.
dari mana mereka menghasilkan uang?
dari iklan.
Eka lesmana blogger tamatan smp sukses
iklan diinternet atau diblog itu beragam. ada iklan mandiri ada iklan bersistem seperti CPM atau bayar pertayang. artinya jika pembaca membuka suatu blog dan cpm tadi muncul mereka mendapatkan uang. ada juga yang PPC pay per click yaitu jenis bayar perklik artinya apabila pengguna mengklik maka mereka pemilik blog akan mendapat penghasilan.

jika anda tertarik anda bisa membaca-baca diinternet tentang "kisah sukses blog, kisah sukses dari adsense, kisah sukses dengan google, kisah sukses dari bisnis online, internet marketing" dan sebagainya. dalami dan pelajari lebih dalam dan jadilah pemuda sijunjung yang sukses dalam bisnis online.

mungkin anda harus belajar dari juragancipir,com sugeng.id maxmanroe,com cara-ririn,com strukturkode,blogspot,com (silahkan ganti , dengan . dan buka halaman web itu) atau anda perlu membaca kisah sukses dalam dunia blog eka lesmana yang menghasilkan ratusan juta diblognya dan dia hanya tamatan smp tapi dia bisa sukses.

sesungguhnya ini peluang ekonomi kita sijunjung yang saat ini tidak stabil apalagi jika anda memiliki laptop dan koneksi internet maka akan sangat 
mudah berbisnis ini.

bagaimana cara membuat blog?

anda bisa membuatnya dengan hosting gratis di blogger.com wordpress.com joomla.com dll. yang lebih mudah adalah blogger dan situs ini dimiliki oleh google. blog saya ini infosijunjung.blogspot.com dibuat dengan blogger.

cara membuat blog dari blogger khusus untuk pemuda sijunjung.
pertama anda harus memiliki akun google atau email dari google dulu yaitu gmail. anda bisa browsing cara membuat "email gmail" setelah anda memiliki akun gmail kunjungi www.blogger.com masuk dengan email dan kata sandi akun gmail anda. setelah masuk anda akan diarahkan dan klik buat blog tulis judul blog dan alamatnya pilih tampilan blog dengan mengklik gambar yang ada. setelah itu buat dan next atau selesai. ikuti petunjuk disana. maka anda sudah memiliki blog.

silahkan anda isi dan tulis apa saja diblog anda dan isi sebanyak-banyaknya. jika ingin memiliki tampilan blog yang keren bahkan kalah dari kekerenan website ternama. anda bisa mengganti template blog anda dan download 
template. cari diinternet banyak dengan "free blogger template" jika pengunjung sudah banyak maka cari pengiklan atau bergabung ke adsense untuk sukses bersama google seperti orang-orang yang sudah sukses.

jika anda tertarik maka dalamilah ilmu bisnis online dan belajar dari google cari informasi disana dan jadilah pemuda sijunjung yang sukses diblogger.


selamat mencoba..

6 komentar untuk "Jadilah pemuda sijunjung yang sukses blogger"

  1. Menarik! Saya baru tahu ada blog Info Sijunjung ini.
    Semoga ke depannya semakin sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih doanyo sanak, semoga saja blog ini mampu menambah informasi yang bermanfaat bagi kita masyarakat sijunjung.. amien

      Hapus
  2. Wah... Bagus ya.... Saya juga baru tau... Terus share tulisan yg bermanfaat terutama bagi masyarakat Sijunjung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah sanak, ini blog dibuat khusus tentang sijunjung.

      Hapus
  3. Balasan
    1. mantap sanak, kami berusaha memberikan informasi terbaik.

      Hapus

Hai sahabat sijunjung? silahkan berkomentar, anda dapat memberi komentar sesuai topik diatas, komentar anda dibutuhkan agar website ini lebih bermanfaat lagi keepannya. cinta sijunjung!

komentar dimoderasi 90% komentar disetujui, ayo beri komentarnya.