Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Embun pagi sijunjung yang sangat indah!

Info Sijunjung >>

Embun pagi sijunjung yang sangat indah!

embun pagi sijunjung sangat indah sekali. sebagai kabupaten yang hijau dipenuhi pepohonan disekeliling jalan raya terdapat banyak pohon dengan hijaunya.
hal ini membuat embun pagi disijunjung sangat indah sekali dimana embun membasahi wajah kita saat kita berada diluar ruangan bisanya dipagi hari. embun ini sangat indah dan juga sangat dingin.
sangat dingin sekali, namun meskipun begitu embun pagi sijunjung ini sangat menarik sekali. apalagi jika kita melihat diatas bukit atau rumah kita diatas bukit maka pagi-pagi itu kita dapat menyaksikan embun pagi ditambah putihnya kabut menambah suasana pedesaan yang sangat indah sekali.
jika dikota-kota besar kita tidak akan dapat merasakan embun pagi ini karena sangat cepat terpengaruh oleh asap kendaraan.
berbeda dengan itu sijunjung atau ibukota muaro sijunjung adalah kota yang berembun dipagi hari.

dikawasan kota ini kita bisa merasakan dinginnya embun pagi, segarnya udara dan membuat daya tarik tersendiri dibanding.kota lain.

mengapa hal itu bisa terjadi?


hal itu terjadi karena kota muaro sijunjung ini mempunyai pohon yang cukup serta kendaraan yang tidak macet.

penting sekali untuk membiarkan pohon hidup dipinggir jalan raya karena dapat memperkurang polusi udara dan membuatnya kembali segar dan tentu berembum pagi.

dikota saja sudah berembun yang merupakan jalan raya yang biasanya jarang berembun apalagi dikampung-kampung dan desa seperti tanjung, bukit bual, padang lawas, sisawah, tanjung baniaur, sumpur kudus atau daerah lubuk tarok, tanjung gadang, sungai lansek dan seterusnya.

didaerah tersebut embun pagi begitu terasa, diperlukan jaket untuk menahan rasa dingin dari embun ini.

ini adalah anugrah sijunjung dianugrahi alam yang masih cukup bagus. kita harus menjaganya.

cinta sijunjung!

Posting Komentar untuk "Embun pagi sijunjung yang sangat indah!"