Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabupaten sijunjung pemimpin dan wakil rakyatnya.

Kabupaten sijunjung pemimpin dan wakil rakyatnya.
2015 ini kabupaten sijunjung akan melakukan pemilihan bupati.
setelah habis masa kepemimpinan bapak yuswir arifin sekarang tiba saatnya pemilihan bupati baru sijunjung yang diharapkan mampu memajukan dan mengembangkan kabupaten sijunjung ini dan dikenal banyak oleh daerah-daerah lain serta mampu meningkatkan taraf perekonomian sijunjung yang lebih baik lagi kedepannya.

pada masa kepemimpinan bpk. yuswir arifin terlihat berbagai kemajuan-kemajuan dan pembangunan-pembangunan yang membuat sijunjung merangkak maju dan tentunya hal ini sangat bagus.
kita sebagai rakyat dapat merasakan apa yang telah dilakukan perubahan.
namun sekaran pemilihan bupati sijunjung 2015 ini sudah semakin dekat dan berbagai spanduk pun turut meramaikan kampanye dari calon-calon bupati kita.
ada 3 calon dan pasangannya yang hampir ada disetiap tempat-tempat strategis dipasang spanduk berarnya. seperti disimpang-simpang dan daerah yang sering dilalui.
kita sebagai masyarakat harus mampu menelaah siapa yang akan kita pilih menjadi bupati kita dan siapa menurut kita yang terbaik menjadi bupati kita yang akan memajukan sijunjung, mampu meningkatkan perekonomian disijunjung dan yang merakyat serta tidak beromong kosong saja. maka kita lah yang menentukan semua itu . jadilah pemilih yang cerdas dan jangan golput .

kira-kira siapa bupati kita sijunjung dipemilihan ini?

siapa menurut anda?

Posting Komentar untuk "Kabupaten sijunjung pemimpin dan wakil rakyatnya."