Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#‎Segera‬ Hadir Bank Nagari Di Tanjung Ampalu!

Info Sijunjung >> ‪#‎Segera‬ Hadir Bank Nagari Di Tanjung Ampalu!

Selamat datang di info sijunjung.
bank nagari merupakan bank yang dikelolah pemerintahan sumatera barat yang sekarang mengalami kemajuan pesat dan berbagai kemudahan yang sangat membantu bagi masyarakat, bank nagari semakin memperluas arealnya dengan membuka cabang disetiap daerah daerah disumatera barat dan juga seluruh kota kota besar di indonesia. bank nagari juga asyik untuk atm bersama.

bank yang tergolong baru ini sangat memajukan sumatera barat. pemerintah sumbar pun sangat pintar, dia mengalihkan dan menampung semua gaji pns di sumatera barat dan uang itu dikelolah dengan sangat baik dan terbukti sekarang bank nagari semakin sukses saja. banyak testimoni dari masyarakat pengalaman mereka dengan beragam fitur menarik. kabupaten sijunjung juga tidak luput dari keberadaan bank nagari bahkan sekarang akan segera hadir bank nagari di tanjung ampalu.

tanjung ampalu yang merupakan daerah yang ramai dikabupaten sijunjung sangat potensial oleh bank nagari untuk membuka cabang. keberadaan bank nagari untuk tanjung ampalu tentu sangat bagus dan akan membuat tanjung ampalu semakin maju dari sekarang.

kabar gembira ini beberapa waktu lalu admin dapatkan dari pemilik lahan disana. dimana disana awalnya adalah tempat warnet bm net yang cukup populer ditanjung ampalu, sekarang BM net pindah kedepan atau seberang jalan dari bangunan awalnya.

Bangunan Untuk Bank Yang Awalnya Tempat Warnet Ini Sedang Dalam Renovasi Untuk Menjadi Sebuah bank. biasanya setiap hari senen mobil bank nagari berada parkir melayani nasabah di depan warnet bm, sekarang melihat potensi nasabah bank nagari yang semakin banyak, bank nagari membuat cabang ditanjung ampalu. dan ini kabar gembira tentunya masyarakat tanjung ampalu semakin dimudahkan dalam memanage keuangan mereka, mereka bisa memilih banyak bank yang ada ditanjung ampalu.

semoga bermanfaat. informasi ini akan terus ubdate dengan perkembangannya.

baca juga:

#‎Tanjung‬ Lolo Sijunjung Kaya Akan Bebatuan Kapur!

Ubdate: 0

Posting Komentar untuk "#‎Segera‬ Hadir Bank Nagari Di Tanjung Ampalu!"