Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#‎Ide‬ Bisnis Ukm Yang Menjanjikan Untuk Kab. Sijunjung

Info Sijunjung >> ‪#‎Ide‬ Bisnis Ukm Yang Menjanjikan Untuk Kab. Sijunjung

Welcome To Info Sijunjung, hai sanak semua masyarakat sijunjung. kepikiran ide bisnis apa yang mau dikembangin di kabupaten sijunjung tapi masih ragu ragu? plinplan dengan perencanaan bisnis anda? tenang, kami ada beberapa ide bisnis yang menjanjikan untuk anda.
tanah lansek manih nan subur dan potensial tentu punya banyak peluang bisnis. tapi, sayangnya masyarakat tidak jeli menangkap peluang didepan mata. ingat sanak! jangan bercita cita jadi pns, jangan bercita cita jadi karyawan tapi bercita citalah jadi pengusaha. karena apa? karena gaji tanpa batas, bebas dari tekanan, aturan terserah kita , dan tentunya lebih menyenangkan.
cari motivator anda, bob sandino, merry riana, atau yang lain.

berfikirlah berbisnis jangan berfikir pesimis. kesannya saya sebagai memotivasi anda tapi itu benar. anda harus percaya kemampuan anda, gagal? try again try again try again . jangan menyerah , orang sukses selalu penuh hambatan dan kegagalan. jadi apa ide bisnis untuk anda?.. jika anda punya modal besar ratusan juta ide bisnis untuk anda adalah membuka plaza, supermarket dan sejenisnya yang besar. kalau swalayan dan minimarket sudah bertebaran, kita tidak punya supermarket, solok? punya nc plaza.. payakumbuh? punya plaza.. nah ini kesempatan bagi kita, dijamin melihat potensi ini setelah plaza terbangun 2-3 tahun kedepan plaza yang anda bangun rame sekali. pertimbangkan potensi ini.

ide bisnis untuk anda yang bermodal kecil atau ukm?

1. Pertanian.. karena tanah sijunjung ini subur maka anda dapat memanfaatkan ini bisnis seperti jagung ayam, jeruk nipis, kopi cokelat , atau semangka cukup menjanjikan untuk anda. jagung anda bisa mendapat puluhan juta sekali panen, jeruk nipis anda bisa membeli mobil dalam beberapa tahun saja, kopi anda juga bisa asal anda merawatnya. jika anda tidak malas dengan ini saja anda bisa sukses, percaya dengan kemampuan anda. tidak ada lahan? anda bisa mengontrak lahan orang khususnya jagung ayam.

2. Penjualan Penjualan adalah bisnis yang cukup menjanjikan anda bisa menjual apa saja bahkan jika anda tidak punya barang sendiri bisa menjual barang orang. karena pasar anda kabupaten sijunjung anda harus mengembangkan yang unik beda dari yang sudah ada. misalnya anda membuat toko online khusus sijunjung anda bisa mendapatkan barang dari grosir atau distributor besar harga bisa ditekan. dan perhitungan yang baik anda akan mendapat pasar luar biasa disijunjung, pengguna internet di sijunjung sudah sangat banyak, terbukti dari pengunjung blog ini yang tidak pernah sepi. . minat belanja online juga banyak saya menemui beberapa teman saya membeli baju sepatu jaket melalui lazada tokopedia blibli dan sebagainya. maka ini juga potensi untuk anda.

anda tidak bisa? jika anda punya keinginan anda pasti bisa, semua informasi dapat anda cari di google. anda bisa membuat toko online.. atau saya tawari jasa saya dengan blogger atau wp dengan .com anda sendiri? wkwk.. intinya anda harus berfikiran maju dan jeli melihat peluang.

Baca juga:

#‎Segera‬ Hadir Bank Nagari Di Tanjung Ampalu!

Posting Komentar untuk "#‎Ide‬ Bisnis Ukm Yang Menjanjikan Untuk Kab. Sijunjung"