Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Unik Tentang Bupati Sijunjung Yuswir Arifin

Info Sijunjung >> 5 Fakta Unik Tentang Bupati Sijunjung Yuswir Arifin

Hai sobat infosijunjung, kali ini topik kita adalah bapak bupati sijunjung.. bapak bupati yang sangat hebat, telah memimpin 2 x periode.. dan sekarang memasuki periode kedua.. ini akan menjadi topik yang asyik dibicarakan yah.. Bapak Yuswir arifin, biasa dipanggil oleh masyarakat Pak Yuswir ini merupakan sosok yang luar biasa, karena selain beliau hebat dalam hal politik, beliau juga dikenal sangat baik oleh warga sijunjung, tak terkecuali diantaranya masyarakat, apak apak, ibuk ibuk, anak muda, pemuda, anak sekolah dan segenap warga masyarakat sijunjung lainnya. biar gak semakin penasaran tentang bupati kita ini simak yuk 5 fakta unik tentang bupati sijunjung, Bapak Yuswir Arifin.
sebelumnya baca juga :

Koto VII Sijunjung Raih Peringkat 3 IGC 2016 Luar Biasa!




1. Bapak Yuswir Berhasil Memimpin Sijunjung Dalam 2 Periode, ini merupakan fakta unik pertama, walaupun dia mengubah pasangannya dia tetap menang dalam pemilu beberapa bulan lalu.. sekarang Bapak Yuswir memimpin sijunjung pada periode kedua. tentu kita juga teringat dengan Bapak Darius Apan bukan yang juga pernah memimpin sijunjung dalam 2 periode, ini tidak semua pimpinan atau bupati yang bisa seperti ini , dan ini membuktikan kecintaan masyarakat pada Bapak Yuswir. wah selamat yah pak hehe..

2. Bapak Yuswir Orangnya Baik Ramah Dan Juga Perhatian Loh!
diperiode pertama sekitar 4 tahun yang lalu ada tuh lomba uks tingkat nasional saat itu saya masih siswa Tsanawiyah Palangki.. saat itu ada lomba dan saya adalah anggota PKPR, dan kami di undang kerumah dinas bupati , waktu itu acaranya dimalam hari kami juga memperagakan nyanyi mars uks kami yang penuh semangat, setelah itu ketika mau pulang kami bercakap banyak dengan pak yuswir dan bersalaman, disanalah kesan baik, ramah, sopan dan perhatian kami dapatkan. loh loh kok malah curhat yah? hehe.. tapi benar loh Bapak Yuswir Orangnya Baik.

3. Bapak Yuswir Adalah Pengusaha, Selain jadi Bupati Bapak Yuswir Juga Punya Usaha usaha lain yang mana usahanya cukup berkembang pesat, yah bisa dikatakan juga bapak yuswir seorang pebisnis.
4. Bapak Yuswir Suka Mengunjungi Lembaga Lembaga Permasyarakatan.. yah ini fakta ke empat yang kita ketahui, bapak bupati kita senang loh ngunjungi lembaga lembaga organisasi atau kelompok, memang sih ini juga ada kewajiban tapi bapak yuswir suka. seperti mengunjungi sekolah sekolah, menghadiri undangan, ke pertandingan sepak bola, ke organisasi masyarakat, forum remaja, remaja, dan banyak lagi forum dan organisasi remaja disijunjung, yang tentunya tidak banyak bupati yang menyukainya.

5. Yang Kelima Apa Yah? wah wah ternyata ada 4 fakta unik tentang bapak yuswir, .. sekian saja yah, lain kali kita sambung lagi hehe, no 5 isi sendiri yah..
Baca juga:

Tuvalova Rilis Lagu Terbaru Berkah Ramadhan

Posting Komentar untuk "5 Fakta Unik Tentang Bupati Sijunjung Yuswir Arifin"