Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masyarakat Kabupaten Sijunjung Hobi Berburu!

Info Sijunjung >> Masyarakat Kabupaten Sijunjung Hobi Berburu!

News Sijunjung - Info Sijunjung , Seperti yang kita ketahui sijunjung ini 70% ditumbuhi hutan yang sangat luas hanya 30% saja yang sudah jarang pepohonan, terutama dipusat kota muaro sijunjung.
jika kita melihat dari ujung ke ujung kita perhatikan sangat penuh kehijauan, dibelakang rumah warga sudah hutan, seperti padang sibusuk, palangki, pematang panjang, tanjung gadang sampai kiliran jaro, sumpur kudus, sisawah dan silokek. hal itu menjadikan sijunjung sebagai daerah paling hijau yang terjaga asrinya,

 baca juga:

Kantor Bupati kota muaro sijunjung alamat dan gambarnya

kota hijau sijunjung. dan hal itu pula masih banyak binatang dalam hutan seperti babi dan menjadikan kebiasaan berburu masyarakat sijunjung direalisasikan, biasanya mereka punya jadwal berburu seperti hari rabu atau minggu atau sabtu, paling kurang sekali seminggu dan juga 2 kali seminggu. hobi berburu ini dapat dijadikan olahraga oleh masyarakat

, karena banyak bergerak apalagi saat star ada kondiek dan ketika itu banyak gerakan dan juga menghasilkan keringat. anjing yang dijadikan untuk berburu ini sangat beragam, bahkan jual beli anjing sangat lazim terjadi, mulai dari harga ratusan ribu sampai ratusan juta bahkan 1 avanza pun ada, yang membuat harganya tinggi adalah kualitas dari anjingnya yang luar biasa. kemampuannya, kecepatan dan lainnya. ketika tidak ada jadwal berburu mereka membawa anjing anjing nya berkeliling sepanjang sawah atau jalan.

kebiasaan berburu ini dapat dikatakan kebiasaan baik, karena juga dapat menyehatkan tubuh sebagai olahraga.

para masyarakat yang berburu punya berbagai relasi dari dalam maupun luar daerah yang memberikan info berburu.

tidak lupa pula dimedia sosial yang sangat cepat info baburu ini, seperti misalnya grup facebook info baburu sijunjung, disana anggotanya sudah hampir 3000an , dan grup itu diberdayakan untuk informasi berburu dan juga jual beli anjing. jika sobat adalah seorang yang suka berburu dan belum bergabung segera bergabung di INFO BABURU SIJUNJUNG, semoga menambah relasi. semoga info ini bermanfaat.

baca juga:

Daftar Wilayah Liputan Info Sijunjung Secara Garis Besar!

Posting Komentar untuk "Masyarakat Kabupaten Sijunjung Hobi Berburu!"