Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vanessa minimarket Tanjung ampalu menjual kebutuhan harian anda!

Info Sijunjung >> Vanessa minimarket Tanjung ampalu menjual kebutuhan harian anda!

Vanessa minimarket adalah sebuah minimarket yang berlokasi di tanjung ampalu kecamatan koto VII kabupaten sijunjung, tepatnya didepan mesjid dekat pasar tanjung ampalu.
Vannesa minimarket menjual kebutuhan harian seperti minuman, makanan, shampo, sabun mandi, kopi dan sebagainya. di vanessa minimarket ini harganya lumayan murah dari pada minimarket lainnya di tanjung ampalu.
dari segi pelayanan vanessa minimarket unggul dari minimarket lainnya ditanjung ampalu. pelayanannya yang ramah membuat banyak orang berlangganan untuk berbelanja di minimarket yang satu ini.

sekarang ini Bukan hanya harga murah yang dicari masyarakat, tetapi kepuasan diri juga dicari seperti pelayanan prima.
untuk mengatasi persaingan yang begitu ketat, maka berbagai cara dilakukan perusahaan dan pemilik usaha seperti pelayanan ini.
pelayanan yang buruk misalnya melayani pelanggan sambil menelphone, melayani sambil berbedak bedak, melayani sambil berkaca, melayani sambil makan, melayani sambil minum, melayani dengan sikap muka suram, melayani dengan cuek dan sebagainya. pelayanan seperti ini masih banyak kita temukan diminimarket dan toko toko, dan apa yang terjadi ? pelanggan merasa tidak dihargai, pelanggan merasa tidak dihormati, pelanggan merasa tidak diperhatikan dan akhirnya berpindah ketempat lain. baca juga: Promosikan usaha anda gratis diweb infosijunjung khusus daerah sijunjung!

pelayanan dengan kualitas buruk akan membenamkan suatu usaha.

bagaimanapun juga pelanggan itu adalah raja, raja harus dihormati dihargai dan diperhatikan.

pelanggan itu bagian penting dari perusahaan, maka jika perusahaan menetapkan konsep pemasaran bukan konsep penjualan dia akan memprioritaskan pelanggan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan. dalam konsep pemasaran tidak ada kata gengsi melayani dengan sepenuh hati.

jika usaha ingin hidup maka pelayanan adalah prioritas.

tampaknya Vannessa minimarket menerapkan konsep ini, yaitu memberikan pelayanan yang bagus, ramah, dan bersahabat yang akan memuaskan diri pelanggan.

Jika anda ketanjung ampalu jangan lupa berbelanja di vanessa minimarket.

Posting Komentar untuk "Vanessa minimarket Tanjung ampalu menjual kebutuhan harian anda!"