Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROYEK CALTEX diKabupaten sijunjung Tanjung-Kurayo baru!

Info Sijunjung >> PROYEK CALTEX diKabupaten sijunjung Tanjung-Kurayo baru!

selamat datang di infosijunjung. info sijunjung pada kesempatan ini mengenai PROYEK CALTEX (Orang biasa menyebut kalteg) dikabupaten sijunjung. dimana katanya disijunjung ini terdapat potensi gas,minyak bumi yang lumayan banyak. oleh karena itulah disijunjung akan dilakukan pengeboran dengan peralatan lengkap dan canggih dari proyek caltex.
sebelumnya disijunjung telah berjalan proyek caltex ini tepatnya di pasapuluh tanjung-padanglaweh. namun karena berbagai alasan proyek ini terpaksa dihentikan dulu, kabarnya masyarakat ada yang tidak mau tanahnya untuk diganti rugi.

maka dari itu proyek caltex dipasapuluh tidak dapat lancar.
sekarang proyek caltex yang berada di Tanjung-kurayo kecamatan koto VII berjalan sangat lancar, sekarang pembangunan jalan, pembangunan tempat tinggal dan pembangunan pagar mengelilingi proyek sedang dibangun. sekarang dalam proses pembangunan, beragam alat berat sudah dikerahkan disini dan tampaknya proyek ini akan sukses kedepannya. proyek ini berdiri ditengah sawah, dikelilingi oleh sawah.

perusahaan pun sudah memiliki izin lengkap mengoperasikan proyek ini dan diharapkan kedepannya proyek ini juga bermanfaat untuk kabupaten sijunjung terutama daerah terdekat.

Jika kita dari muaro ketanjung ampalu atau arah sebaliknya dari jalan kurayo kita dapat melihat proyek ini yang sedang tahap pembangunan.

dari kejauhan dijalan kurayo ini keseluruhan wilayah proyek tampak jelas dan ini proyek yang besar.

dari Tanjung dekat simpang koto tuo pun sudah ada plang peringatan "HATI HATI KENDARAAN PROYEK KELUAR MASUK"

saat anda melintasi daerah Tanjung-kurayo-tanjung ampalu ini harap berhati hati karena memang kendaraan proyek keluar masuk serta jalan yang agak rusak, kurangi kecepatan motor ditingkat 40 KM/JAM.

baca juga:

Bayaran listrik menanjak drastis 5x lipat? ini yang harus anda lakukan!

proyek yang sedang berlangsung ini akan membutuhkan tenaga kerja disijunjung, akan dibuka lowongan pekerjaan nantinya, namun tidak sembarang orang yang bisa masuk tentunya yang berpendidikan dan punya skill jika tempatnya ingin bagus pula.

JADI PERSIAPKAN DIRI ANDA

1 komentar untuk "PROYEK CALTEX diKabupaten sijunjung Tanjung-Kurayo baru!"

  1. Wah informasi yang bermanfaat.. semoga cepat beroperasi dan sukses disijunjung, dan anak negeri bisa juga dipekerjakan

    BalasHapus

Hai sahabat sijunjung? silahkan berkomentar, anda dapat memberi komentar sesuai topik diatas, komentar anda dibutuhkan agar website ini lebih bermanfaat lagi keepannya. cinta sijunjung!

komentar dimoderasi 90% komentar disetujui, ayo beri komentarnya.