Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEMPAKA MOTOR Muaro sijunjung dealer favorite sepeda motor!

Info Sijunjung >> CEMPAKA MOTOR Muaro sijunjung dealer favorite sepeda motor!

selamat datang di infosijunjung. pada info kali ini adalah mengenai "CEMPAKA MOTOR" cempaka motor merupakan sebuah dealer sepeda motor merek honda dikabupaten sijunjung yang beralamat di samping kantor bupati kota muaro sijunjung atau didepan hotel bukik gadang muaro sijunjung.
CEMPAKA MOTOR yang merupakan penjual sepeda motor merek HONDA dikabupaten sijunjung yang dikenal banyak masyarakat sijunjung dan dengan luas area yang lumayan.

di CEMPAKA MOTOR semua merek HONDA ada disini, mulai dari motor matic sampai moge, motor gede. banyak masyarakat kita yang menggunakan merek honda pada sepeda motor mereka.
mereka berpendapat motor yang mesinnya honda dari dulu sampai sekarang selalu terkenal irit hemat bahan bakar. bahkan keliling sumbar motor merek honda terbukti tidak mengeruk saku para pengendaranya. dari berbagai cerita dan pengalaman kemudian diceritakan lagi pada orang lain membuat konsumen HONDA menjadi loyal dan setia pada merek honda  dan banyak yang berlangganan.

Karena CEMPAKA MOTOR merupakan dealer honda pusat dikota muaro sijunjung makanya ini menjadi favorite masyarakat, walaupun banyak outlet honda lain seperti dikecamatan ataupun dealer merek lain.

Selain itu tempat yang super strategis yang dimiliki oleh cempaka motor ini mampu mengait konsumen, karena letaknya yang bagus yaitu dipusat kota.

di Cempaka motor terdapat 2 ruangan besar bagian 1 untuk penjualan, bagian 2 untuk perawatan/service. jika anda tidak membeli sepeda motorpun disini tapi sepeda motornya merek honda maka anda bisa menservicenya disini.

baca juga:

Vanessa minimarket Tanjung ampalu menjual kebutuhan harian anda!

service yang diberikan oleh cempaka motor ini cukup bagus. karena selain penjualan juga ada tempat perawatan. jika sepeda motor rusak maka tidak perlu khawatir, jangan membawa kesembarang bengkel lihat dulu kemampuannya. lebih baik apabila sepeda motor merek honda anda rusak dan mau diservice sebaiknya anda membawa ke cempaka motor. karena merek honda tentu lebih tahu dengan produknya.

Apakah anda salah satu pelanggan Cempaka Motor?

Posting Komentar untuk "CEMPAKA MOTOR Muaro sijunjung dealer favorite sepeda motor!"