Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasar malam di ibukota muaro sijunjung sepi! kenapa? | Ekonomi sijunjung

Info Sijunjung >> Pasar malam di ibukota muaro sijunjung sepi! kenapa? | Ekonomi sijunjung
selamat datang di web infosijunjung. pada kesempatan ini infosijunjung tentang "pasar malam di ibukota muaro sijunjung" seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu lalu di muaro sijunjung ada pasar malam yang sangat lengkap dan beragam, bazar malam di jantung ibukota sijunjung.
ini merupakan review tentang keadaan pasar malam di jantung ibukota beberapa waktu lalu.
keadaan di pasar malam ibukota muaro sijunjung sangat sepi sekali, diluar perkiraan biasanya yang namanya pasar malam, bazar dan sebagainya pasti banyak orang yang berbelanja kebutuhan yang sangat murah meriah, tapi suasana pasarmalam beberapa waktu lalu yang cukup lama disijunjung ini sangat sepi, pengunjung atau masyarakat hanya jalan jalan saja dan hanya sedikit yang berbelanja.
baca juga:

Puncak anggrek sijunjung wisata alam nan mempesona!


kami tim infosijunjung sempat bertanya kepada pemilik kios tentang harga, tentang suasana, transaksi dan pembeli. karena kami nettizen kami menggali semua informasi yang dibutuhkan untuk ini  dari hasil wawancara kami penjual menyampaikan bahwa orang hanya berkunjung santai santai saja itupun sedikit, transaksi sedikit dan tidak seperti perkiraan kami, biasanya pasar malam rame, sekarang saja anak kecil bisa lari dari sini kesana sepuasnya, kami merugi, rugi sewa tempat, sewa parkir dan sebagainya. kami sebagai pewawancarapun bisa lama-lama ngobrol dengan salahsatu penjual itu.

harga sendal yang 13 ribu 1 biji dijual 2 lima belas ribu saja tidak laku, juga tas mewah harga 50 ribu, jam cantik, sepatu murah dan semua murah tapi penjual tetap mengatakan sepi!! bahkan ada semalam tidak ada transaksi.. ini sungguh miris. sempat kami menyampaikan bahwa "keadaan ini mungkin karena kondisi perekonomian kami yang makin melemah, harga karet murah, emas susah didapat, kerja bangunan sepi semua perekonomian kami tertekan" kemudian merekapun berpendapat sama.

kondisi perekonomian masyarakat sijunjung memang sangat melemah dan semakin memburuk dan mendekati level krisis, dan ini merupakan TANTANGAN SIJUNJUNG.

Posting Komentar untuk "Pasar malam di ibukota muaro sijunjung sepi! kenapa? | Ekonomi sijunjung"