Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak muda Sijunjung punya kreativitas tapi kurang apresiasi!

Info Sijunjung >> Anak muda Sijunjung punya kreativitas tapi kurang apresiasi!

selamat datang di infosijunjung. info sijunjung kali ini mengenai kreativitas anak sijunjung yang luar biasa. sijunjung adalah daerah hijau yang punya potensi luar biasa. juga dengan masyarakatnya yang kreativitasnya patut diacungkan jempol. kreativitas apa yang saya maksud?
misalnya kreativitas dibidang seni. banyak anak anak muda kita yang punya kreativitas seni yang cukup bagus seperti seni dibidang fotografi, seni dibidang karya seperti pemanfaatan limbah, pemanfaatan alam yang cukup bagus, juga kreativitas ide ide yang tidak tersalurkan dengan baik.
potensi anak anak sijunjung sangat banyak, tapi semua perlahan terbenam dan tidak dikembangkan. ini terjadi karena tidak adanya apresiasi yang membuat mereka semangat mengembangkan potensinya.
saya sangat tertarik saat kota bandung dalam mata najwa, salah satu caranya menampung kreativitas adalah dengan media sosial pemimpinnya. dimana semua keluhan masyarakat disampaikan disana dan bahkan ada program dimana siapa yang idenya paling bagus akan menjadi walikota sehari. program ini dikembangkan sesuai zaman yang modren di internet. dimana medianya adalah sebuah web, www.iuran.id adalah tempat pemimpin kota bandung menampung kreativitas dan ide dari masyarakatnya, metode ini lah yang dilakukan dalam mengapresiasi ide dan kreativitas masyarakatnya. baca juga: 

Info Sijunjung >> Potensi menanam jagung untuk makanan burung disijunjung!


dalam program metrotv mata nadjwa topik saat itu "pejabat kekinian" selain membuat website iuran.id untuk menampung kreativitas dan ide warga pejabat kekinian itu juga aktif dimedia sosial dan mudah dihubungi warganya. akan tetapi bukan berarti tugasnya terlalaikan , antara tugas dan media sosial terimbangi.

semoga potensi dan ide ide kreativitas masyarakat kita sijunjung nantinya juga diapresiasi, tidak harus seperti cara itu, bisa juga dengan cara cara lain.

potensi masyarakat ide dan kreativitas jika ditampung dan diapresiasi tentu akan membuat kita lebih maju lagi dan menjadi negeri kebanggaan kita, dan membanggakan kita selamanx. sijunjung tercinta

Posting Komentar untuk " Anak muda Sijunjung punya kreativitas tapi kurang apresiasi!"