Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sijunjung punya gedung bertingkat pencakar langit kapan itu terwujud??

Info Sijunjung >> Sijunjung punya gedung bertingkat pencakar langit kapan itu terwujud??
Hai sahabat sijunjung pada kesempatan ini kita akan mengulas mengenai gedung tinggi, bangunan tinggi, pencakar langit bisa sampai 33 lantai bahkan lebih.
melihat kota-kota lainnya gedung tinggi pencakar langit sangat banyak kita temui, oleh karenanya gedung pencakar langit merupakan gedung pendonkrak kemajuan suatu daerah. bisa saja gedung pencakar langit itu adalah pusat bisnis seperti hotel, kantor, perusahaan dan sebagainya..
di sijunjung kapan ada gedung bertingkat pencakar langit?..

entahlah saya juga tidak tahu, entah kapan sijunjung akan sangat maju, menjadi pusat bisnis, menjadh pusat peredaran uang, memiliki gedung pencakar langit yang sangat megah, memiliki masyarakat yang makmur, memiliki usaha yang jaya, memiliki kestabilan ekonomi. saya pribadi saja sangat ingin sekali sijunjung seperti itu karena jika begitu pasti masyarakat sangat maju dan senang dan tidak ada lagi kemiskinan di sijunjung ini yang ada semuanya makmur. kapan sijunjung memiliki gedung pencakar langit??..

sebenarnya itu semua dapat kita capai, hanya saja pemerintahan kita masih kurang memperhatikan objek potensial yang dapat menghasilkan uang buat pendapatan daerah. seperti pariwisata yang ada disijunjung sangat banyak sekali, tapi tidak ada satupun yang terkelolah dengan baik. masyarakat sijunjung menginginkan kemajuan. oleh karena itu menurut saya pemerintahan yang sukses adalah pemerintahan yang berotak bisnis, karena jhka pemerintahan berotak bisnis pasti dia akan berupaya untuk meningkatkan dan mengolah pariwisata disijunjung ini. kita lihat saja kabupaten tetangga mereka punya objek wisata yang terkelolah dengan baik dan kita lihat kemajuan dan kemakmuran masyarakatnya. andai saja pemerintahan memikirkan hal ini daerah kita sungguh sangat potensial.

selain itu jika pemerintahan berotak bisnis pasti dia berupaya menghadirkan banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat, karena saat ini sangat banyak masyarakat yang menganggur sangat disayangkan sekali. 
jika pemerintahan berotak bisnis pasti banyak lapangan pekerjaan dan membawa kemajuan pada sijunjung tercinta ini. jika semua itu tercapai maka semua masyarakat akan makmur. dan gedung bertingkat pencakar langit itu akan hadir sendiri dan memiliki pusat bisnis sendiri. semua itu sekarang hanya angan-angan kita semua, namun angan-angan dan mimpi besar ini sanat kita harapkan akan terwujud dan tersampaikan. jika nanti kesampaian saya acungin 2 jempol buat pemda sijunjung. sebenarnya ini adalah tantangan kita bersama, sebagai masyarakat sijunjung yang berfikiran ingin maju mari kita mulai dengan berwirausaha semakin banyak maka semakin baik, jika banyak pengusaha disijunjung ini masing-masing membutuhkan puluhan karyawan pasti tidak adalagi pengangguran. jadi ini tentang kita dan pemerintahan kita akan dibantu pemerintah jika kita memulai.. semoga mimpi besar kita tercapai untuk shjunjung tercinta.. semoga tulisan ini anda dapat mengambil intisari dan makna dibaliknya.. semoga bermanfaat..

Posting Komentar untuk " Sijunjung punya gedung bertingkat pencakar langit kapan itu terwujud??"