Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Citra swalayan mendongkrak kemajuan sijunjung ini penjelasannya!!!

Info Sijunjung >> Citra swalayan mendongkrak kemajuan sijunjung ini penjelasannya!!!
Hey guys sahabat sijunjung yang paling keren.. tahu citra swalayankan? citra swalayan yang baru beberapa tahun ini hadir disijunjung.
citra swalayan merupakan brand dari sebuah swalayan yang cabangnya sangat banyak sekali disijunjung ini.

tahu apa akibat adanya citra swalayan di sijunjung ini?...
dampaknya yaitu mendongkrak kemajuan sijunjung dan menyamakan dengan negri-negri lainnya yang sudah terlebih dahulu modrn dari kita. citra swalayan merupakan pasar atau tempat jual beli barang harian dapat juga dikatakan pasar modrn. karena pasar bukan hanya pasar tradisional yang kita kenal saja tapi juga pasar modrn seperti swalayan ini. pasar artinya adalah pembeli yang potensial. jadi tidak harus dipasar tradisional sajakan?...
citra swalayan hadir disijunjun menjadikan sijunjung meningkatkan kualitas nya karena hadirnya pasar modren dengan brand yang cukup terkenal ini.
banyak mini market disijunjung yang menghadirkan produk yang sama  tetapi masyarakat tampaknya melirik ke arah citra swalayan. banyak pelanggan yang lari ke citra swalayan padahal kan baru. apa alasannya?..

menurut hasil survei kecil-kecilan saya dan berdiskusi bersama teman tentang mengapa citra mudah sekali mendapatkan pelanggan. ini jawabannya..

"belanja dicitra sama tempat lain sama aja bedanya cuma dicitra agak murah ditempat lain mahal"

" belanja dicitra sangat menyenangkan rasanya sama kaya orang kaya gitu"

namun ada juga yang sangat menyayangkan pelayanan dicitra tampaknya tidak diperhatikan betul, salah satu teman berkata jika citra menghadirkan pelayanan prima kepada pelanggan tentu semua pasar akan didapatkannya, sekarang dari segi harga sudah jelas citra menang..

wah wah.. tapi yang penting kehadiran citra swalayan ini sangat membantu adanya perkembangan dan kemajuan sijunjung yang kita cintai ini. karena usahanya memiliki sangat banyak cabang disijunjung dimuaro tanjung ampalu dan sebagainya. nama citra swalayan sangat cepat melambung dan dicintai masyara 
kat. kita sebagai masyarakat yang modrn juga bisa memanfaatkan nya untuk berbagai kemudahan. citra swalayan tersebar diseluruh wilayah sijung memudahkan sekali bagi kita tentunya.. 

semoga saja sijunjung yang kita cintai ini taraf ekonominya meningkat makmur dan semakin maju lagi, marilah sama-sama kita berusaha memajukan sijunjung ini. semoga informasi ini bermanfaat bagi semua.. terimakasih telah berkunjung , selamat datang kembali.

Posting Komentar untuk "Citra swalayan mendongkrak kemajuan sijunjung ini penjelasannya!!!"