Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyaluran dana desa di kabupaten sijunjung sudah berlangsung dan lancar!

Info Sijunjung >> Penyaluran dana desa di kabupaten sijunjung sudah berlangsung dan lancar!
Selamat datang diwebsite info sijunjung. pada kesempatan ini saya akan membahas tentang penyaluran dana desa dari pemerintahan pusat sampai kabupaten. artikel ini saya tulis terinspirasi dari iklan layanan masyarakat di salah satu stasiun tv.

dimana kementrian desa mengatakan " diberitahukan kepada bupati dan walikota seluruh indonesia, bahwa agar segera menyalurkan dana desa keseluruh desa." bapak menteri menambahkan bahwa penyaluran dana desa dipercepat. selain itu agar terwujud desa membangun indonesia. dana desa disepakati bersama masyarakat tentang penggunaan dana desa untuk kepentingan desa. dana desa digunakan untuk masyarakat sesuai dengan keputusan bersama. sehingga tercipta desa yang membangun indonesia.

 pengelolaan dana desa dipantau langsung oleh petugas. selain itu penggunaan dana desa juga harus dibuatkan laporan mengenai kegiatan disitus desa atau tempat-tempat umum lainnya. sehingga informasi diketahui semua masyarakat. oleh karena itu saya ikut berpartisipasi dalam rangka menyampaikan bahwa dana desa di kabupaten sijunjung sudah disalurkan. karena web ini membahas info seputar sijunjung jadi hanya kabupaten sijunjung yang saya pantau keberlangsungannya.


di desa saya nagari tanjung kecamatan koto VII kabupaten sijunjung sedang berlangsung pembangunan jalan.

dimana jalan itu merupakan kebutuhan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari, sudah dimulai dengan perapian sebelum disemen dibeton oleh traktor besar / pc. pembangunan jalan didesa saya ini sudah berlangsung, dan akan mulai dibeton. sehingga kendaraan mudah berlalu lalang dan tidak becek lagi terlebih saat musim penghujan datang. dana desa di nagari tanjung sudah disalurkan, didaerah palaluar sudah terlihat juga pembangunan got dan jalan. tentunya disemua wilayah kabupaten sijunjung sudah disalurkan masing-masingnya. sebagaimana disampaikan kementrian desa.

sijunjung tercinta.

sekian ulasan mengenai penyaluran dana desa dikabupaten sijunjung.

Posting Komentar untuk "Penyaluran dana desa di kabupaten sijunjung sudah berlangsung dan lancar!"