Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan panorama silokek kabupaten sijunjung!

Info Sijunjung > Keindahan panorama silokek kabupaten sijunjung!
Selamat datang sahabat sijunjung. pada kesempatan ini saya akan sedikit mereview pesona nagari silokek kabupaten sijunjung. masyarakat sijunjung tentu sudah tahukan tentang panorama yang ada disilokek ini? seperti air terjun silokek, pasir putih silokek, sungai silokek, ngalaw disilokek??? pada tahukan?
untuk masyarakat yang berdomisili disekitar muaro sijunjung dan sekitarnya tentu sudah mengenal silokek. bagi masyarakat yang berada di ujung-ujung sijunjung seperti perbatasan tentu sangat jarang kesilokek bukan?..
baiklah saya akan mereview pesona keindahan alam yang disuguhkan silokek kepada kita untuk anda pembaca setia info sijunjung.
pertama kita akan membahas nagari silokek itu sendiri. nagari silokek adalah sebuah kenagarian dikabupaten sijunjung yang mana daerah atau lokasinya berdekatan dengan hutan. silokek sekarang sudah mudah diakses baik menggunakan kendaraan roda dua maupun mobil pribadi anda. silokek mempunyai potensi wisata yang sangat tinggi potensi yang tinggi ini belum dikelola pemerintah secara baik. silokek masih nagari wisata yang sangat alami dan patut anda kunjungi. kita sebagai masyarakat sijunjung yang mencintai sijunjung tentu juga akan mencintai potensi wisata didaerah kita bukan?.. nah potensi disilokek sangat bagus, dimana panorama alam yang disuguhkan nagari silokek sangat indah menawan. pesonanya terpancar dari hijaunya dedaunan dan sejuknya udara. objek yang menjadi populer disilokek yang menjadi eksotik sijunjung ini diantaranya ngalaw silokek, pasir putih, sungai silokek, dan yang tidak kalah menarik adalah air terjun silokek.

ayo simak penjelasannya dari masing-masing objek tersebut.

pertama. ngalau silokek, yah ngalau ini sangat banyak dikunjungi masyarakat, dimana dingalaw ini kita bisa bermain dan berfoto-foto. ngalau yang berbentuk gua ini merupakan panorama kedua setelah sejuknya dedaunan hijau yang ada disilokek ini. menariknya dingalau ini terdapat tempat duduk dan berteduh yang dibuat dari semen tepat didepan ngalau tersebut. saat kita bertujuan ke silokek kita akan mendapatkan pemandangan ngalau ini disebelah kiri. silahkan berhenti sejenak dan menikmatinya.

Lihat Video Air terjun silokek:



kedua, pasir putih silokek. yah pasir putih adalah objek yang juga terkenal disilokek. kita pasti berfikiran pasir putih itu adanya cuma dilaut . disilokek kita dapat menyaksikan pasir putih ditepi sungai, pemandangannya sejuk dan menarik sekali yang mana sungai silokek ini sungai yang besar.

ketiga. air terjun silokek. nah ini nih yang paling diunggulkan disilokek . air terjun ini terletak kira-kira 150 meter didalam hutan. kita harus menyusuri kebun karet milik warga silokek. air terjun ini sangat sejuk dan indah banyak masyarakat mengunjungi silokek ini diantaranya adalah para remerja sekolah SLTA. karena pemandangan indah nan eksotik inilah nagari silokek pantas dinamakan nagari wisata.

bagi anda yang belum mengunjungi atau baru beberapa kali silahkan kunjungi karena sangat menyenangkan berada disilokek ini. semoga artikel pendek ini bermanfaat sahabat sjj.

Posting Komentar untuk "Keindahan panorama silokek kabupaten sijunjung!"