Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silokek nan cantik milik sijunjung ini dia air terjun silokek!

Info Sijunjung >>

Silokek nan cantik milik sijunjung ini dia air terjun silokek!

Berbicara mengenai silokek. silokek adalah salah satu kenagarian dikabupaten sijunjung yang tersembunyi dari ramainya kota muaro sijunjung.
daerah yang tersembunyi silokek memiliki pemandangan alam nan eksotik dan dramatis natural yang sangat indah.
silokek menyajikan berbagai wisata alam dan keindahan hijaunya pemandangan desa.
jika kita masyarakat sijunjung tentu tidak asing dengan nagari silokek ini.
kita mengetahui disilokek ini ada objek-objek manarik yang patut kita kunjungi semua. mulai dari ngalau, pasir putih, dan air terjun.
waktu tempuh dari pusat kota muaro sijunjung sekitar 30 menitan dengan kendaraan sepeda motor.
memasuki simpang jalan yang mengarah kesilokek kita mulai disuguhkan dengan pemandangan hijaunya pepohonan alam dipinggir-pinggir jalan. menambah sejuknya hati dalam perjalanan menuju silokek.
pertama kita berbicara ngalau, dingalau ini tersedia fasilitas tempat duduk yang sangat menarik dan teduh. disini udara terasa segar dan sejuk. banyak anak muda suka nongkrong disini berlama-lama.

kedua pasir putih. jika kita ketahui pasir putih biasanya ada dipantai dan lautan berbeda dengan itu disilokek ini kita akan mendapat pemandangan pasir putih yang sangat inda
h ditepi sungai. yah ditepi sungai membuat silokek ini memiliki keunikan tersendiri bagi sijunjung.

bentangan pasir putih dan keruh kadang jernih air sungainya cukup menarik untuk kita saksikan. jangan lupa berpose jeprat.. jeprat.. jeprat.. dengan 360 mu . koleksi wisata disilokek sangat menawan.

ketiga air terjun silokek objek wisata terakhir yang patut anda nikmati. untuk parkir kendaraan ada sebuah pondok ditepi jalan disana ada petugasnya anda dapat memarkir disana dengan harga sekitar 2000an saja. anda harus berjalan kedalam hutan kira-kira 800an meter menyisiri kebun karet masyarakat yang begitu sangat alami. hingga akhirnya tampaklah sicantik aie tajun silokek. sangat menawan sekali dengan struktur air terjun unik dan menarik patut anda coba lagi...

Posting Komentar untuk "Silokek nan cantik milik sijunjung ini dia air terjun silokek!"