Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puncak caniang bukit bual wisata menantang disijunjung!

Info Sijunjung >> Puncak caniang bukit bual wisata menantang disijunjung!
hai sahabat sijunjung, traveling kita kali ini menyusuri indahnya alam bukit bual yang masih sangat kental aroma pedesaan dan dikelilingi pohon-pohon hijau akan menjadi sajian informasi kita pada kesempatan kali ini.
dibukit bual ini selain ada tambang batu bara objek lain yang sangat indah yaitu puncak caniang.
puncak caniang ini sangat indah sekali dimana saat kita dapat mencapai puncak dan berdiri diatas bebatuan granit yang dipuncaknya kita akan menyaksikan hijaunya pepohonan dan persawahan yang membuat kita menjadi segar tenang dan nyaman. pemandangan alam yang disuguhkan puncak caning bukit bual ini merupakan destinasi wisata alam yang sangat alami dan tidak dikelolah yang berada disijunjung.
untuk mencapai puncak ini kita harus belok kiri dan menurun yang sangat ekstrim dan pendakian sangat ekstrim. jika anda ingin pergi kepuncak caniang anda pergi saja kebukit bual lalu bertanya pada masyarakat sekitar.
perjalanan beton yang ekstrim  menurun sangat terjal dan kita perlu menjajal jalan krikil yang menambah tantangan untuk mencapai puncak caniang ini.


cocok buat anda yang suka tantangan.
ditepi bukit kita sudah dapat melihat puncak caniang kita parkir dikebun karet milik warga. sudah ada jalan kecil yang sudah dibuat untuk menuju kepuncak caniang ini. kita hanya perlu menyusuri jalan itu. perjalanan pendakian sangat melelahkan sebaiknya anda membawa air minum eps.. jangan lupa bawa kamera. diperjalanan yang penuh tantangan kita dapat menyaksikan segar alam dan naturalnya alam. kita juga dapat menyicipi cibadak hutan yang kecil sangat manis jika sampai dipuncak wah kita dapat santai dan menikmati pemandangan.. oh iya disekitar sini juga ada air terjun loh juga goa atau ngalau, sudah ada nama saya tertulis dibibir ngalau mungkin anda juga mau hehe.. ini bukan objek wisata formal tapi ini wisata alam yang penuh tantangan. biasanya yang sering keseni adalah para anak muda seperti kami. semoga informasi ini bermanfaat.. cinta sijunjung!

Posting Komentar untuk "Puncak caniang bukit bual wisata menantang disijunjung!"