Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai Berinvestasi! Apakah Generasi Muda Sijunjung Siap?

Halo sahabat sijunjung, dikesempatan kali ini saya ingin mengajak generasi muda sijunjung untuk berinvestasi, salah satu bagian penting dalam mempersiapkan masa depan yang lebih cerah adalah dengan berinvestasi.
dikutip dari wikipedia investasi berarti; penanaman uang atau modal kepada perusaan atau  proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan.

sedangkan menurut istilah umum, yah investasi itu sama dengan menabung namun kita mendapat keuntungan dari bagi hasil, nah apakah generasi muda sijunjung siap untuk berinvestasi?

investasi sijunjung

Generasi muda harus siap berinvestasi.

jika ada niat pasti bisa, itulah jawaban saya, silahkan pilih instrumen investasi apa yang harus anda pilih, misalnya saham, reksadana, emas, properti, tanah dan sebagainnya, nah menariknya disini saya ingin merekomendasikan anda untuk belajar investasi saham dan reksadana.

apa itu saham? saham adalah suatu tanda kepemilikan perusahaan berupa lot dokumen, sedangkan reksadana adalah produk investasi yang dikelolah oleh manajer investasi biasa disebut MI, dimana dia bisa berupa lembaga atau perusahaan, misalnya mandiri asset management, nah reksadana ini bisa saham, obligasi atau lainnya,

mana yang lebih untung? jawabannya saham, namun resikonya juga tinggi, artinya hight risk hight return, namun kalau reksadana jauh lebih aman karena kita bisa lebih legah karena yang mengolah uang kita adalah orang berpengalaman, namun tentu ada feenya buat mereka, oleh karena itu pendapatan reksadana jauh dibawah saham,

namun jika untuk belajar saya merekomendasikan kalian berinvestasi di reksada, bisa melalui aplikasi bibit atau ajaib,
nah bagi kalian yang tertarik untuk berinvestasi disaham kalian bisa memilih sekuritas ajaib, dimana perusahaan ini diawasi oleh ojk dan idx, jika anda ingin mulai belajar investasi saham silahkan wa saya 082179117014 saya akan membantu jika anda tertarik berinvestasi saham.

oh iyah catatan: sekarang sudah banyak produk reksadana dan saham syariah.

Posting Komentar untuk "Mulai Berinvestasi! Apakah Generasi Muda Sijunjung Siap?"