Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Caltex Sinamar 3 Sijunjung Mulai Beroperasi!

Info Sijunjung >> Caltex Sinamar 3 Sijunjung Mulai Beroperasi!

News sijunjung, perusahaan sinamar 3 yang berpusat di kurayo-tanjung kecamatan koto vii memang sudah sangat komplit, berbagai alat berat sudah ada dan berbagai peralatan sudah lengkap. perusahaan yang akan beroperasi disijunjung ini akan menambah daftar perusahaan di kabupaten sijunjung, setelah beberapa saat lalu beberapa perusahaan seperti perusahaan minyak sawit, rencana perusahaan pabrik semen.
sekarang sinamar 3 merupakan perusahaan caltex sijunjung yang beroperasi dibidang pencarian minyak bumi, pencarian gas bumi, pencarian minyak tanah, pencarian minyak untuk bensin dan minyak minyak dan gas lain yang satu dalam perusahaan caltex sinamar 3. perusahaan ini mulai beroperasi disekitar area perusahaan, terutama daerah tanjung yang merupakan daerah utama area jangkauan.
baca juga:

Koto VII Sijunjung Raih Peringkat 3 IGC 2016 Luar Biasa!



kabarnya pusat lekukan atau cekungan minyak/gas bumi ditanjung ini berada di lapangan pasko tanjung, sebelumnya masyarakat nagari tanjung tidak setuju karena lapangan itu merupakan tempat  berolahraga, seperti sepak bola dan juga acara acara adat seperti bakawu dll. di bawah lapangan itu ada cekungan berbentuk kuali yang merupakan pusat dari segala sumber jalur gas/minyak bumi di nagari tanjung kecamatan koto vii..
gambar: denting.co.id

masyarakat terutama pemuda tidak setuju lapangan bola di jadikan lahan operasi sebelum lapangan itu diganti ditempat lain.

sekarang entah sudah disetujui dan dilakukan musyawarah kembali. namun dibeberapa area lain sudah mulai dikerahkan ratusan orang memulai operasi perusahaan.. yang pertama tama saat ini prosesnya masih tahap pemasangan saluran atau pipa, jika anda ke tanjung atau tanjung ampalu anda dapat memperhatikan pipa atau saluran kecil bewarna orange dan hitam.

nantinya pipa atau saluran ini akan menyalurkan adanya minyak bumi atau gas bumi langsung kepusat sinamar 3 yaitu dikurayo -tanjung.

tahap operasi sinamar 3 baru proses pencarian.. semoga saja nantinya hasilnya melimpah.. dan juga berefek baik untuk perekonomian sijunjung..
baca juga:

Berfikir untuk kemajuan sijunjung tercinta kita

2 komentar untuk "Caltex Sinamar 3 Sijunjung Mulai Beroperasi!"

  1. Semoga semua berjalan sesuai aturan, terutama Amdal. jangan sampai minyak habis masyarakat disekitar tetap terlantar

    BalasHapus
    Balasan
    1. batua sanak, semoga masyarakat juga makmur tentunya..

      Hapus

Hai sahabat sijunjung? silahkan berkomentar, anda dapat memberi komentar sesuai topik diatas, komentar anda dibutuhkan agar website ini lebih bermanfaat lagi keepannya. cinta sijunjung!

komentar dimoderasi 90% komentar disetujui, ayo beri komentarnya.