Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berfikir untuk kemajuan sijunjung tercinta kita

Info Sijunjung >> KITA HARUS BANGKIT.. HADIRKAN PERGERAKAN SEKTOR PERDAGANGAN DI SIJUNJUNG..

Licenci post: Grup MPS Oleh Arzhacky Zaheer
 ke Masyarakat Peduli SijunjungSiapa lg yg a/ berfikir bagi kmjuan daerah kita ini, klau bukan kita sendiri. kita hrus jd pelopor dan inovator pembangunan di negri kita sendiri. Bagaimanapun caranya pasti bisa. Adakah sebuah poling bagi masyarakat ttg apa yg diinginkan utk kmjuan Sijunjung ?. ini bukan hasutan atw ajakan utk mngecilkan arti pemerintahan kita. Sekarang siapapun bebas bicara asal ada aturannya..
Ini rumah kita dan kita bukan tamu disini... adalah hak kita untuk merehab rumah kita spy lbih baik dan berguna.

Daerah lain punya teras/icon (eks. Bukittinggi dg Jam Gadang). Nah kita punya apa...?? apakh PARIWISATA sdh terkelola dg baik, PERTANIAN sdh memadai ?. PERKEBUNAN & PERTAMBANGAN sdh tidak eksploitasi segelintir orang...??. jawaban ini ada pd diri kita msing2.
Ini hanya speciment/contoh wajah negeri kita pada masa akn mendatang. klu pariwisata, pertanian, perkebunan & pertambangan tdk dpt mendongkrak negeri kita maka jln satu2nya adalah sektor perdagangan. knp tidak coooy...?? kita kan blum mencoba pilihan2 lain... jngan hnya " Sijunjung Maju", tanpa ada usaha, kita jalan ditempat. setuju atw tidak daerah lain akan tinggal landas di era Free Economic Asia. Katanya Program Daerah yg tdk sejalan dg Program Provinsi, byee...!! tertinggal teruslah kita... beeeuuhh...

Kawan2 sering plesir ke negeri orang, sebarkan Rupiah pula disana bukan..? setiap kunjungan pasti beda, ada sj yg berubah.. Sijunjung dari tahun katumba k tahun marica tetep hehehe...
Pusat Perbelanjaan yg presentatif harus dihadirkan di Sijunjung sbg Icon dan Harga Diri, dg multy effectnya...??, siapa yg belanja...??

tentunya Anda & Keluarga turun temurun.. Payakumbuh dekat ke Solok dan Bukittinggi knp bkin Ramayana Dept. Store (berfikirlah wahai saudara apa tujuannya). tinggal usaha kita mencarikan tempat strategis di Kota PERTEMUAN ini, dmi keluarga dan anak cucu kita kelak. Sapa tau ada investor masuk. Pemerintah tinggal kasih ijin. soal efek negatif pasti ada, tpi itu usaha kita untuk menjaga moral generasi kita.
Berikan Pendapat dan Like tanda setuju..

Posting Komentar untuk "Berfikir untuk kemajuan sijunjung tercinta kita"