Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Jalan Raya Kurayo-Pasar Tanjung Ampalu Diperbaiki Setelah Sekian Lama Rusak!

Info Sijunjung >> Akhirnya Jalan Raya Kurayo-Pasar Tanjung Ampalu Diperbaiki Setelah Sekian Lama Rusak!

Info Sijunjung, News Sijunjung. Sjj- Kurayo - Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto Vii - Sumatera Barat. Setelah sekian lama jalan jalan raya sepanjang kurayo- pasar tanjung ampalu rusak parah, jalan berlubang, penuh genangan air, rawan kecelakaan. jalan yang membuat orang malas membuat orang melewati tanjung ampalu sekarang telah diperbaiki, biasanya penuh lubang lubang, sekarang telah diratakan, diperlebar di indahkan dan dirapikan, agar semua orang yang melewati Tanjung Ampalu Merasa Nyaman Sekali Tanpa ada lagi tantangan dijalan..
baca juga:

Media Sijunjung Upayakan Liputan Informasi Bermanfaat Untuk Masyarakat!


memang efek jalan berlubang dan buruk tidak diperbaiki sekian tahun itu telah diperbaiki sekarang, tapi ada berbagai cerita dijalan itu khususnya bagi anak anak sekolah, mulai dari simpang SMA 7 sampai pasar Tanjung ampalu jalan berlubang itu setidaknya telah membocorkan banyak sepeda

motor masyarakat, menjatuhkan masyarakat, membuat ketidak nyamanan pada masyarakat dan berbagai keluhan masyarakat tentu masyarakat dan semua warga berkendaraan yang melewati ini sangat dirugikan, terutama yang membayar pajak, pajak mereka seakan tertelan entah kemana sangat lama. masyarakat merasa kecewa, dan berbagai hal presepsi masyarakat.

namun sekarang ada titik terang dari berbagai presepsi itu, mungkin keluhan masyarakat itu telah sampai ditelinga pejabat, sehingga setelah sekian lama akhirnya jalan kurayo - pasar tanjung ampalu ini diperbaiki, dan sekarang dalam tahap pemadatan, perapian dan nantinya apakah dibeton atau diaspal kita tidak tahu, karena kontur tanah disekitar lokasi sangat lunak boleh jadi dibeton , karena struktur beton lebih kuat dari pada aspal. namun kalaupun aspal tetap bagus .. yang penting jalan yang dulunya jelek akan indah dan sedang diperbaiki. semoga semua orang senang melewati tanjung ampalu setelah ini karena jalan raya nya akan indah sekali. sekian semoga bermanfaat.
baca juga:

Forum Jual Beli Sijunjung (FJB Sijunjung) Sekarang Difacebook!

Posting Komentar untuk "Akhirnya Jalan Raya Kurayo-Pasar Tanjung Ampalu Diperbaiki Setelah Sekian Lama Rusak!"